Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Saldo Rekening Bank Mega Melalui Internet

Cara Cek Saldo Rekening Bank Mega Melalui Internet - Dengan dihadirkannya layanan internet banking bagi nasabah bank Mega yang jumlahnya mulai terus mengalami peningkatan memberikan kemudahan dalam melakukan berbagai transaksi perbankan. Layanan internet banking bank Mega yang biasa disebut dengan Mega Internet bisa diakses melalui handphone, komputer, tablet juga laptop yang memiliki koneksi jaringan internet sehingga bisa dilakukan kapanpun dan dimana saja.

Ada banyak fitur yang terdapat dalam layanan Mega Internet Banking diantaranya memungkinkan untuk melakukan transaksi non finansial seperti cek saldo rekening tabungan bank Mega termasuk melihat mutasi rekening untuk mengetahui saldo masuk berupa kredit atau selalu keluar berupa debet.

Sebelum bisa menggunakan fasilitas Mega Internet Banking sebagai nasabah bank Mega Anda terlebih dahulu harus melakukan pendaftaran yang bisa dilakukan melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM]. Untuk langkah-langkahnya bisa baca di postingan Cara Registrasi Internet Banking Bank Mega.

Berikut cara cek saldo rekening bank Mega melalui internet banking.

Pertama silahkan login ke website resmi Mega Internet Banking http://bankmega.com

Cara Cek Saldo Rekening Bank Mega Melalui Internet
Cara Cek Saldo Rekening Bank Mega Melalui Internet

Setelah Anda berhasil login pada menu halaman utama Mega Internet Banking sisi bagian kiri pilih "Informasi Rekening" selanjutnya "Informasi Saldo"

Disana Anda akan melihat jumlah total saldo didalam rekening atau tabungan bank Mega sesuai dengan jenis mata uang tabungan yang Anda miliki.

Cara cek saldo rekening bank Mega melalui internet banking sangat praktis tidak perlu datang ke kantor cabang bank Mega atau mencari mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM] jika untuk sekadar melakukan cek jumlah saldo yang kita miliki.

Itulah cara cek saldo rekening bank Mega melalui internet banking. Cara Transfer Saldo Bank Mega Melalui Internet