Solusi Gagal Registrasi BRImo (Kode: SIXR)

Solusi Gagal Registrasi BRImo (Kode: SIXR)
BRImo

Nasabah Bank BRI yang telah memiliki rekening tabungan dengan fitur e-Banking di mana pembukaan dulu dilakukan di kantor Bank BRI secara manual bisa melakukan pendaftaran atau registrasi di aplikasi BRImo. Sehingga nanti bisa transaksi secara online dari smartphone.

Ini berlaku juga bagi nasabah baru yang akan buka rekening tabungan di Bank BRI melalui aplikasi BRImo. Dengan registrasi nantinya nasabah akan memiliki username serta password untuk login.

Nasabah yang mengalami kendala ketika registrasi di aplikasi BRImo muncul keterangan dengan (Kode: SIXR), ini diakibatkan karena ada kesalahan data yang diinput dan melebihi batas waktu percobaan registrasi.

Solusi untuk mengatasinya, nasabah harus menunggu hingga 24 jam untuk registrasi kembali. Pastikan juga data terkait rekening Bank BRI yang diinput sudah sesuai mulai dari nomor rekening, nomor telepon, termasuk alamat email.

Khusus sebagai nasabah yang dulu buka rekening di kantor Bank BRI, nomor telepon yang didaftarkan di BRImo haruslah nomor yang tercatat pada data rekening, tidak bisa menggunakan nomor telepon lain.

Jika nomor telepon terdaftar di rekening Bank BRI sudah tidak aktif, maka solusinya lakukan pembaruan data dengan ganti nomor telepon, bisa di kantor Bank BRI terdekat.

Nomor telepon terdaftar juga harus diposisikan pada SIM 1, khususnya untuk smartphone yang memiliki dua slot SIM card.

Posting Komentar untuk "Solusi Gagal Registrasi BRImo (Kode: SIXR)"