Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Rabu, 01 Oktober 2014

Cara Menggunakan Aplikasi Mega Token

Cara Menggunakan Aplikasi Mega Token - Setelah berhasil melakukan pendaftaran Mega Internet Banking untuk bisa melakukan transaksi finansial contohnya transfer saldo, pembelian barang secara online juga pembayaran tagihan kartu kredit maupun tagihan listrik pln, dan lain-lain nasabah wajib melakukan aktivasi dan instalasi aplikasi Mega Token. Bagi nasabah bank Mega yang belum melakukan aktivasi Mega Token untuk langkah-langkahnya baca di postingan Cara Aktivasi Mega Internet Banking.

Berikut cara menggunakan aplikasi Mega Token untuk melakukan transaksi transfer saldo juga transaksi finansial melalui Mega Internet Banking.

Ketika Anda sudah berada di halaman konfirmasi saat melakukan transfer saldo juga transaksi finansial lainnya disana akan muncul jenis token "Digital Signature" silahkan buka aplikasi Mega Token pilih "Mega Token" pada handphone Anda dan masukkan PIN setelah itu pilih "Digital Signature".

Cara Menggunakan Aplikasi Mega Token
Cara Menggunakan Aplikasi Mega Token

Pada kolom "Chellenge" masukkan nomor chellenge yang muncul website Mega internet. Pada kolom "Currency" isi dengan "IDR" tanpa tanda kutip yang artinya mata uang Rupiah. Untuk kolom "Amount" masukkan nominal saldo yang akan Anda transfer ditambah 2 angka nol dibelakangnya. Sebagai contoh transfer saldo Rp 100.000 yang harus Anda isi adalah 10000000.

Pada kolom "Last 8 digit To Account" isi dengan 8 digit angka terakhir dari nomor rekening tujuan. Sebagai contoh nomor rekening tujuan 03567860034768 langkah yang harus Anda isi adalah 60034768.

Terakhir pada kolom "PIN" isi dengan 6 digit PIN Mega Token Anda.

Selanjutnya tekan tombol option atau pilihan lalu pilih "OK" layar handphone Anda akan menampilkan kode response.

Masukkan kode nomor response tersebut pada kolom "No. Response" di halaman website Mega internet terakhir klik "Kirim" maka transaksi Anda diproses dan website akan menampilkan status transaksi.

Itulah cara menggunakan aplikasi Mega Token untuk melakukan transfer saldo dan transaksi finansial lainnya Mega Internet Banking.

Cara Menggunakan Aplikasi Mega Token Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra