Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Nama Pengirim Saldo BRI

Cara Mengetahui Nama Pengirim Saldo BRI - Sejak perkembangan teknologi semakin pesat kita begitu merasakan dampak positifnya salah satunya adalah transaksi perbankan bisa dilakukan dengan lebih mudah. Kita bisa cek saldo rekening tabung, mutasi rekening bahkan untuk transfer saldo melalui layanan e-Banking baik SMS Banking maupun internet banking. Beberapa bank besar telah menyediakan layanan tersebut salah satunya adalah Bank Rakyat Indonesia [BRI].

Cara Mengetahui Nama Pengirim Saldo BRI
Cara Mengetahui Nama Pengirim Saldo BRI

Dengan menggunakan layanan layanan e banking khususnya internet banking BRI kita bisa menikmati berbagai fitur yang ada di dalamnya seperti jika melihat nama pengirim saldo masuk dalam bentuk kredit.

Fitur ini sebenarnya sangat berguna bagi Anda yang rutin transaksi finansial menggunakan rekening BRI. Untuk bisa melihat atau mengetahui siapa nama pengirim saldo ke rekening BRI sebenarnya bisa dengan cara print out rekening koran di kantor cabang bank BRI namun tentu saja cara ini sedikit merepotkan.

Bagi Anda nasabah bank BRI yang belum melakukan registrasi langkah-langkahnya bisa baca dipostingan . Berikut cara mengetahui nama pengirim saldo ke rekening BRI melalui internet banking BRI.

Silahkan login di website internet banking BRI https://ib.bri.co.id/ menggunakan User ID dan password Anda.

Setelah masuk pada halaman utama internet banking BRI silahkan pilih menu "Informasi Rekening" pada navigasi bagian atas.

Cara Mengetahui Nama Pengirim Saldo BRI
Cara Mengetahui Nama Pengirim Saldo BRI

Selanjutnya pilih "Mutasi Rekening" lalu pilih periode waktu transaksi yang ingin Anda lihat lalu klik "Kirim".

Anda akan ditampilkan detail transaksi pada hari tersebut baik saldo keluar dalam bentuk debet maupun saldo masuk dalam bentuk kredit. Disana juga akan ditampilkan nama pengirim saldo rekening Anda beserta jumlah nominal saldo yang telah masuk.

Itulah cara mengetahui nama pengirim saldo ke rekening BRI kita melalui internet banking BRI.