Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Minggu, 07 September 2014

Jika Lupa User ID Dan PIN Internet Banking KlikBCA

Jika Lupa User ID Dan PIN Internet Banking KlikBCA - Terlalu jarang login ke website internet banking KlikBCA membuat beberapa nasabah lupa akan User ID juga password atau PIN dari akun internet banking KlikBCA. Tentu saja situasi ini menyulitkan apabila ingin melakukan transaksi perbankan atau hanya sekadar untuk cek saldo rekening bank BCA. Bagi Anda nasabah bank BCA yang belum melakukan pendaftaran bisa melakukan registrasi dengan membaca caranya dipostingan Cara Registrasi Internet Banking Klik BCA Melalui ATM.

Jika Lupa User ID Dan PIN Internet Banking KlikBCA
Jika Lupa User ID Dan PIN Internet Banking KlikBCA

Lalu bagaimana jika lupa User ID dan PIN internet banking. Tidak seperti dengan website pada umumnya apabila kita lupa User ID dan PIN bisa dilakukan recovery melalui alamat email. Pada kasus internet banking KlikBCA jika masalah ini terjadi Anda harus melakukan
konfirmasi ke pihak bank BCA.

Sebelumnya siapkan data seperti buku tabungan rekening BCA, kartu ATM debit BCA, kartu KTP yang masih berlaku.

Caranya adalah dengan menghubungi call center halo BCA di 500888 dengan menyebut data yang terkait dengan akun internet banking KlikBCA yang tidak diingat User ID dan PINnya.

Pihak bank BCA akan melakukan verifikasi terkait data yang Anda berikan dengan akun yang Anda miliki jika sesuai permohonan akan diproses. Apabila hanya lupa User ID namun masih ingat dengan PIN pihak bank BCA akan memberikan User ID Anda namun tidak disertai dengan PIN sehingga bisa kembali login ke website internet banking BCA.

Apabila lupa User ID dan PIN maka mintalah agar akun tersebut dinonaktifkan.

Langkah Anda selanjutnya adalah melakukan registrasi ulang internet banking KlikBCA yang bisa dilakukan melalui kantor cabang bank BCA atau mesin anjungan tunai mandiri [ATM]. Setelah melakukan registrasi ulang agar kejadian ini tidak terjadi lagi ingat baik-baik User ID dan PIN internet banking KlikBCA Anda apabila ingin menyimpan simpanlah ditempat yang sangat rahasia.

Itulah tindakan yang harus dilakukan jika lupa User ID dan PIN internet banking BCA. Cara Ganti PIN Password Internet Banking KlikBCA

Jika Lupa User ID Dan PIN Internet Banking KlikBCA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra