Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Sabtu, 23 Agustus 2014

Cara Registrasi Internet Banking Bukopin Melalui ATM

Cara Registrasi Internet Banking Bukopin Melalui ATM - Nasabah bank Bukopin selain bisa menggunakan fitur anjungan tunai mandiri atau ATM sekarang bisa juga menikmati layanan internet banking Bukopin. Internet banking memudahkan para nasabah dalam melakukan transaksi keuangan atau sekadar untuk cek saldo rekening bank Bukopin. Untuk bisa menikmati layanan internet banking nasabah diwajibkan melakukan registrasi yang bisa dilakukan melalui ATM.

Cara Registrasi Internet Banking Bukopin Melalui ATM
Cara Registrasi Internet Banking Bukopin Melalui ATM

Sebelumnya perlu diketahui sama seperti cara aktivasi internet banking BRI syarat untuk bisa lakukan registrasi yaitu memiliki kartu SiagA Bukopin, nomor handphone yang masih aktif, juga email.

Berikut cara registrasi internet banking Bukopin melalui ATM:

Masukkan kartu ATM beserta pin

Lalu pilih "Registrasi e banking"

Berikutnya pilih "Internet banking"

Selanjutnya layar monitor ATM akan muncul konfirmasi "Apakah anda yakin akan melakukan pendaftaran internet banking Bukopin" pilih "Ya".

Selanjutnya apakah anda ingin melanjutkan transaksi pilih "Tidak". Print out akan keluar dari mesin ATM berisi kode verifikasi. Jadi simpan baik baik print out tersebut karena akan digunakan aktivasi internet banking Bukopin melalui website resmi internet banking Bukopin. Cara Verifikasi Aktivasi Internet Banking Bukopin

Cara Registrasi Internet Banking Bukopin Melalui ATM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra