Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Verifikasi Aktivasi Internet Banking Bukopin

Cara Verifikasi Aktivasi Internet Banking Bukopin - Bagi nasabah bank Bukopin setelah melakukan registrasi internet banking bisa melakukan verifikasi atau aktivasi melalui website resmi internet banking Bukopin. Bagi Anda yang belum melakukan registrasi silahkan baca postingan "Cara Registrasi Internet Banking Bukopin Melalui ATM" yang bisa dilakukan dengan mudah agar semua fitur internet banking Bukopin bisa dinikmati.

Cara Verifikasi Aktivasi Internet Banking Bukopin
Cara Verifikasi Aktivasi Internet Banking Bukopin

Sebelumnya siapkan kartu ATM, nomor verifikasi yang didapat melalui mesin ATM, juga alamat e mail yang masih aktif.

Berikut cara verifikasi aktivasi internet banking Bukopin:

Masuk ke website resmi internet banking Bukopin sebaiknya menggunakan browser komputer atau laptop di https://ib.Bukopin.co.id

Pada halaman utama karena Anda belum memiliki user id dan password perhatikan pada bagian "Don't Have User Id ?" pilih "Sign up".

Ikuti langkah selanjutnya klik "Next" silahkan baca syarat dan ketentuan yang berlaku pada internet banking Bukopin, setelah itu beri tanda centang pada "I have read and agree to the terms and conditions" lalu klik "Next".

Isi kode verifikasi yang didapat melalui mesin ATM, nomor kartu ATM Anda dan nomor rekening. Berikutnya klik "Verify".

Isi data selanjutnya seperti user id, password, alamat e mail pada kolom. Lalu klik "Create".

Masukkan kode keamanan berupa security question.

Sampai disini verifikasi aktivasi internet banking Bukopin Anda telah berhasil dan bisa melakukan cek saldo dan mutasi rekening.