Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Rabu, 27 Agustus 2014

Cara Bayar Tagihan PLN Dengan SMS banking Mandiri

Cara Bayar Tagihan PLN Dengan SMS banking Mandiri - Layanan SMS banking Mandiri benar benar sangat membantu para nasabahnya dalam melakukan berbagai transaksi untuk sekedar cek saldo, transfer saldo, pembelian, bahkan pembayaran tagihan listrik PLN. Bayar listrik hanya melalui SMS tentu sangat praktis dan tidak perlu antri di loket PLN, untuk bisa menikmati fitur SMS banking Mandiri nasabah sebelumnya diwajibkan untuk melakukan registrasi bisa baca dipostingan Cara Registrasi SMS Banking Mandiri Melalui ATM.

Cara Bayar Tagihan PLN Dengan SMS banking Mandiri
Cara Bayar Tagihan PLN Dengan SMS banking Mandiri

Setelah melakukan registrasi SMS banking Mandiri nasabah bisa melakukan bayar tagihan PLN. Perlu diketahui bahwa hanya nomor handphone yang sudah terdaftar yang bisa melakukannya transaksi melalui SMS banking Mandiri.

Berikut format cara bayar tagihan PLN dengan SMS banking Mandiri.

Format
Contoh
BYR PLN 1 IDPLN PIN
BYR PLN 1 67834658792 123456

Format bayar tagihan PLN dikirim ke 3355. Nasabah akan mendapatkan sms konfirmasi yang berisi kode PIN. Silahkan balas sms tersebut dengan memasukkan PIN 6 angka terakhir dan 2 angka di awal pada pin konfirmasi. Contoh 576984 berarti 47.

Jika transaksi berhasil dilakukan Anda akan menerima sms konfirmasi, itulah langkah mudah cara bayar tagihan PLN dengan SMS banking Mandiri. Cara Cek Mutasi Rekening Mandiri melalui SMS banking

Cara Bayar Tagihan PLN Dengan SMS banking Mandiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra