Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Rabu, 27 Agustus 2014

Cara Cek Mutasi Rekening Mandiri melalui SMS banking

Cara Cek Mutasi Rekening Mandiri melalui SMS banking - Mutasi rekening adalah rekap atau data transaksi yang sudah pernah dilakukan baik berupa transfer saldo, pembayaran, maupun pembelian yang dilakukan dengan menggunakan saldo yang ada di rekening tabungan. Bagi Anda yang aktif melakukan transaksi keuangan dengan menggunakan saldo pada rekening bank Mandiri tentu saja mutasi rekening sangatlah penting untuk bisa selalu melakukan check up terhadap transaksi tersebut.

Cara Cek Mutasi Rekening Mandiri melalui SMS banking
Cara Cek Mutasi Rekening Mandiri melalui SMS banking

Dulu untuk bisa cek mutasi rekening Mandiri nasabah harus datang ke kantor cabang membawa buku tabungan yang nantinya akan di print out. Namun sekarang teknologi sudah berkembang pesat sehingga cek mutasi rekening Mandiri dilakukan hanya melalui SMS banking. Sebelum bisa menikmati fitur ini nasabah bank Mandiri di wajibkan melakukan registrasi dan bisa baca dipostingan Cara Registrasi SMS Banking Mandiri Melalui ATM.

Berikut cara cek mutasi rekening Mandiri melalui SMS. Harap diperhatikan hanya nomor handphone yang terdaftar di SMS banking Mandiri yang bisa digunakan untuk cek mutasi rekening.

Format
Contoh
TRN 1 PIN
TRN 1 123456

Format cek mutasi rekening Mandiri tersebut dikirim ke 3355.

Anda akan menerima SMS konfirmasi berisi 5 transaksi terakhir yang telah dilakukan dengan menggunakan nomor rekening yang bersangkutan.

Itulah langkah mudah cara cek mutasi rekening Mandiri melalui SMS banking. Cara Cek Saldo Rekening Mandiri Melalui SMS Banking

Cara Cek Mutasi Rekening Mandiri melalui SMS banking Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra