Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Jumat, 29 Agustus 2014

Biaya Tarif Tarik Saldo BNI Melalui ATM Bersama

Biaya Tarif Tarik Saldo BNI Melalui ATM Bersama - Bank Negara Indonesia merupakan salah satu bank dengan nasabah cukup besar Indonesia yang memiliki kantor cabang juga mesin anjungan tunai mandiri [ATM] yang tersebar luas di berbagai daerah. Dengan fasilitas tersebut nasabah bisa melakukan transaksi perbankan dengan lebih mudah seperti melakukan cek saldo, transfer saldo, maupun melakukan pembayaran dan pembelian dengan sistem banking. Namun dalam situasi tertentu nasabah membutuhkan uang tunai namun lokasi kantor cabang dan mesin atm BNI cukup jauh hanya hanya ada ATM Bersama.

Biaya Tarif Tarik Saldo BNI Melalui ATM Bersama
Biaya Tarif Tarik Saldo BNI Melalui ATM Bersama

ATM Bersama bisa dijadikan solusi bagi nasabah bank BNI yang akan melakukan tarik saldo dengan menggunakan kartu debit BNI. Yang perlu diketahui ketika melakukan penarikan saldo melalui ATM Bersama dikenakan Biaya tarif yaitu sebesar Rp 5000.

Jadi bagi nasabah bank BNI yang akan melakukan tarik saldo BNI melalui ATM Bersama harus memastikan terlebih dahulu bahwa nominal saldo yang akan ditarik dan jumlah Biaya tarif yang dikenakan mencukupi.

Terkadang beberapa nasabah bank BNI mengeluh tidak bisa melakukan tarik saldo melalui ATM Bersama padahal mungkin penyebabnya adalah nominal saldo saldo yang terdapat didalam rekening BNI tidak mencukupi.

Biaya tarif tarik saldo BNI melalui atm tersebut dipotong langsung pada saldo rekening. Sebagai contoh Anda memiliki saldo rekening BNI sebesar Rp 500.000 kemudian melakukan penarikan saldo melalui mesin ATM Bersama sebesar Rp 200.000 maka jumlah saldo ia akan berkurang rekening Anda adalah sebesar Rp 205.000.

Itulah Biaya tarif tarik saldo BNI melalui ATM Bersama. Cara Registrasi Internet Banking Bank BNI Melalui ATM

Biaya Tarif Tarik Saldo BNI Melalui ATM Bersama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra