Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Registrasi Internet Banking Bank BNI Melalui ATM

Cara Registrasi Internet Banking Bank BNI Melalui ATM - Bagi Nasabah Bank BNI kini bisa melakukan aktivitas perbankan baik untuk sekadar cek saldo rekening atau transaksi finansial lebih mudah dan cepat melalui Internet Banking Bank BNI. Sebelum bisa menikmati layanan Internet Banking Bank BNI nasabah diwajibkan melakukan registrasi bisa melalui mesin ATM dengan syarat telah memiliki tabungan atau rekening Bank BNI juga memiliki BNI Card atau kartu ATM BNI.

Cara Registrasi Internet Banking Bank BNI Melalui ATM
Internet Banking Bank BNI

Bagaimana cara registrasi Internet Banking Bank BNI melalui ATM? Ikuti langkahnya di bawah.

Masukkan kartu ATM BNI Anda di mesin ATM BNI lalu pilih bahasa "Indonesia" lalu masukkan PIN ATM kemudian tekan "Benar" jika muncul pemberitahuan untuk ganti PIN tekan "Lanjutkan".

Di menu utama pilih "Registrasi E-Channel" kemudian pilih "BNI Internet Banking" silahkan baca persyaratannya lalu tekan "Setuju" jika Anda setuju.

Buat PIN Internett Banking BNI berupa 6 digit angka terserah Anda lalu tekan "Tekan Jika Benar" masukkan lagi PIN yang sama untuk konfirmasi tekan "Tekan Jika Benar"

Akan muncul pesan konfirmasi registrasi Internet Banking akan diproses tekan "Ya" proses berlangsung beberapa saat jika berhasil akan muncul pemberitahuan registrasi Internet Banking Bank BNI berhasil dan apakah akan melakukan transaksi lainnya? Tekan "Tidak".

Setelah itu print out akan keluar dari mesin ATM berisi laporan registrasi Internet Banking Bank BNI berhasil simpan print out tersebut. Sampai di sini regisrasi Internet Banking Bank BNI telah berhasil sekarang tugas Anda adalah melakukan aktivasi Internet Banking Bank BNI di https://ibank.bni.co.id baca caranya di postingan "Cara Aktivasi Internet Banking Bank BNI" - Cara Registrasi Internet Banking Bank BNI Melalui ATM.