Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Minggu, 23 Februari 2014

Makanan Yang Bisa Jaga Berat Badan Tetap Ideal

Makanan Yang Bisa Jaga Berat Badan Tetap Ideal - Ada istilah mempertahankan lebih sulit daripada merebut, nampaknya ini berlaku juga bagi para pemilik berat badan ideal yang selalu berusaha mempertahankan agar tidak bongsor alias terlihat gemuk. Ada banyak tips untuk mempertahankan berat badan tetap ideal dan satu yang paling penting adalah jenis makanan yang dikonsumsi.

Makanan Yang Bisa Jaga Berat Badan Tetap Ideal
Makanan Yang Bisa Jaga Berat Badan Tetap Ideal

Ada beberapa makanan yang bisa menjaga berat badan tetap ideal diantaranya:

Susu rendah lemak

Susu yang rendah lemak tetap memiliki kandungan protein juga kalsium cukup tinggi jadi tidak usah resah kehilangan zat tersebut. Susu rendah lemak seperti susu kedelai ini sangat baik karena mampu membakar lipid atau lemak. Susu juga lebih baik dari jus karena kandungan zat utama seperti kalsium dan proteinnya lebih banyak.

Bayam

Zat seperti serat, glutathione, dan alpha lipoic acid terkandung dalam bayam, bayam juga tergolong rendah kalori. Kandungan yang terdapat dalam sayur bayam mampu mengikat LDL kolesterol "jahat" yang beresiko mengakibatkan penumpukan lipid. Bayam juga membuat perut kenyang lebih lama sehingga termasuk jenis makan yang bisa jaga berat badan tetap ideal.

Youhurt rendah kalori

Jika susu lebih baik dari jus maka yoghurt rendah kalori lebih komplit dari susu karena kandungan vitamin dan mineralnya lebih banyak. Yoghurt bisa dijadikan solusi saat lapar dan dehidrasi selain rendah kalori yoghurt juga mampu menekan stres dengan kandungan serotonin jadi sangat baik untuk menjaga berat badan tetap ideal.

Itulah beberapa jenis makanan yang bisa jaga berat badan tetap ideal - Makanan Yang Bisa Jaga Berat Badan Tetap Ideal.
Tips Menyimpan Bahan Makanan Tetap Segar Dalam Kulkas

Makanan Yang Bisa Jaga Berat Badan Tetap Ideal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra