Artikel Informasi Kesehatan, Blog, Internet, Tekno

Friday, January 18, 2013

Biaya / Tarif Transaksi Internet Banking BRI

Ads by Google

Biaya / Tarif Transaksi Internet Banking BRI – Menjamurnya eCommerce atau eStore atau dalam bahasa Indonesia disebut toko online secara langsung berdampak pada meningkatkan transaksi jual beli secara online meskipun tidak semua eCommerce menggunakan sistem pembayaran online bisa juga dengan Cash on Delivery [COD]. Untuk melakukan pembayaran secara online bisa dilakukan dengan beberapa cara salah satunya melalui Internet Banking.

Biaya / Tarif Transaksi Internet Banking BRI

Internet Banking menawarkan kecepatan dan kemudahan dalam bertransaksi, jika Kita melakukan transaksi secara manual di Bank seperti transfer uang biasanya dikenakan fee atau biaya administrasi, lalu bagaimana dengan Internet Banking, berapa biaya yang harus Kita keluarkan khususnya untuk layanan Internet Banking BRI?

Biaya Cek Saldo Rekening BRI
Cek saldo rekening melalui Internet Banking BRI tidak dikenakan biaya atau free. Selain cek saldo Kita juga bisa melakukan cek riwayat 5 transaksi terakhir yang pernah dilakukan juga tersedia laporan cetak rekening koran dimana terdapat riwayat aktivitas lengkap dari rekening tersebut.

Biaya Transfer Saldo
Transfer saldo ke sesama rekening BRI tidak dikenakan biaya sedangkan transfer ke rekening lainnya dikenakan biaya sebesar Rp 5000. Untuk melakukan transfer saldo ke semama rekening BRI ataupun ke rekening lainnya Kita membutuhkan mToken baca di postingan "Cara Mendapatkan mToken Internet Banking BRI".





Ads by Google

Biaya SMS mToken BRI
mToken dibutuhkan untuk melakukan transaksi transfer saldo, saat ini dikenakan tarif Rp 550 ketika Kita menerima SMS mToken.

Biaya Pemindahbukuan BRI
Tidak ada tarif khusus bagi nasabah Bank BRI yang melakukan aktifasi layanan Internet Banking untuk biaya pemindahbukuan setiap bulannya dikenakan biaya Rp 2500 [BritAma] bisa dilihat di bagian Cetak Rekening Koran.

Inilah tarif atau biaya yang berlaku ketika Kita menggunakan layanan Internet Banking BRI. Biaya mungkin dapat berubah sewaktu-waktu jadi ada baiknya bagi para nasabah mencari tahu informasi terbaru mengenai biaya yang berlaku dengan menghubungi call center BRI di 14017, semoga informasi ini bermanfaat. - Biaya / Tarif Transaksi Internet Banking BRI.

Baca juga artikel dan informasi Cara Mendapatkan [Download] Aplikasi BRI Mobile Banking.

Biaya / Tarif Transaksi Internet Banking BRI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra