Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Saldo Rekening BRI Melalui Internet Banking

Cara Cek Saldo Rekening BRI Melalui Internet Banking - Para nasabah perbankan semakin dimudahkan dengan hadirnya layanan Internet Banking, berbagai aktivitas transaksi bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Hampir sebagian besar Bank terkemuka sudah menyediakan layanan Internet Banking termasuk Bank Rakyat Indonesia [BRI]. Bank BRI yang sudah memiliki kantor cabang menyebar di berbagai daerah ingin lebih memanjakan nasabahnya dengan internet Banking BRI, salah satu basic fitur dari layanan ini adalah cek saldo rekening BRI.

Sebelum dapat menikmati layanan Internet Banking BRI Kita diharuskan melakukan registrasi Internet Banking BRI melalui mesin ATM, baca caranya di postingan “Cara Aktifasi Internet Banking BRI Lewat ATM
Bagi nasabah yang telah melakukan aktifasi Internet Banking BRI silahkan login ke website Internet Banking BRI di https://ib.bri.co.id/

Cara Cek Saldo Rekening BRI Melalui Internet Banking

Setelah berhasil login lihat navigasi yang berada di bagian atas halaman Internet Banking BRI klik “Informasi Rekening

Selanjutnya lihat menu yang ada di sisi sebelah kiri halaman Internet Banking BRI, klik “Saldo

Akan muncul informasi saldo dari rekening tersebut mulai dari nomor rekening, jenis mata uang dan total saldo dalam rekening. Jika ingin melihat 5 riwayat transaksi terakhir klik “Mutasi Rekening” lalu klik nomor rekening yang ingin dilihat riwayat transaksinya.

Untuk melihat transaksi lengkap debet/kredit selama satu bulan terakhir klik “Cetak Rekening Koran” kemudian klik nomor rekening akan muncul semua catatan transaksi, ini berguna untuk melihat nama dan nomor rekening pengirim dan penerima saldo.

Tidak dikenakan biaya/tarif untuk cek saldo. Semoga artikel ini membanu Anda yang ingin melihat atau cek saldo rekening BRI - Cara Cek Saldo Rekening BRI Melalui Internet Banking.

Baca juga artikel dan informasi Biaya / Tarif Transaksi Internet Banking BRI.