Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Jumat, 29 Juni 2012

Akhirnya My Blog Diaktifkan Kembali oleh Blogger

Akhirnya My Blog Diaktifkan Kembali oleh Blogger - Beberapa waktu yang lalu Saya membuat mini site berupa blog yang berisi beberapa produk untuk dijual ya... online shop begitu kata kerennya hehehe...! Blog ini dibuat dengan platform Blogger maklum belum punya modal untuk sewa hosting yang Saya rasa harganya masih terlalu memberatkan isi kantong. mini site online shopping ini memiliki konten human yang dipost manual.

Akhirnya My Blog Diaktifkan Kembali oleh BloggerTapi, baru memasuki post ke 5 tiba-tiba ada pemberitahuan dari pihak Blogger bahwa blog tersebut dinonaktifkan karena melanggar aturan dan telah ditandai sebagai blog spam. Kaget sudah pasti.... tapi pihak Blogger memberi kesempatan untuk melakukan konfirmasi dengan mengisi formulir sebagai feed back bahwa blog tersebut bukanlah blog spam.

Feed back langsung Saya ajukan berharap pihak Blogger mereview kembali blog tersebut. Sibuk dengan blog yang lain Saya hampir lupa sudah berapa hari feed back tersebut diajukan, awalnya sempat juga terpikir "ah... mungkin mini site tersebut memang kurang memenuhi syarat jadi tidak akan dikembalikan."

Sampai pada tanggal 21 Juli 2012 akhirnya ada email masuk dari pihak Blogger yang menyatakan bahwa blog tersebut telah diaktifkan kembali dengan isi pesan:

"Halo, Kami telah menerima keberatan mengenai blog Anda http://*****.com/. Setelah dikaji lebih lanjut kami menetapkan bahwa blog Anda salah ditandai sebagai pelanggar TOS oleh sistem otomatis kami dan, oleh karena itu, kami telah mengaktifkan kembali blog Anda. Mohon maaf atas semua ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan dan terima kasih atas kesabaran Anda selama kami menyelesaikan proses pengkajian. Terima kasih atas pengertian Anda. Salam Hormat, Tim Blogger"

Senang rasanya apa yang ditunggu-tunggu tiba sesuai dengan harapan dan terimakasih untuk pihak Blogger karena telah mengembalikan blog tersebut dan menghapus penandaan sebagai blog spam. - Akhirnya My Blog Diaktifkan Kembali oleh Blogger.
Baca juga artikel dan informasi Cara Membuat Kotak Komentar Facebook Yang Ada Pemberitahuan di Blog.

Akhirnya My Blog Diaktifkan Kembali oleh Blogger Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra