Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 04 Juni 2012

Opera Mini Terbaru Versi 7 Lebih Hemat Pulsa

Opera Mini Terbaru Versi 7 Lebih Hemat Pulsa - Web browser Opera untuk perangkat mobile dan tablet telah meluncurkan Opera Mini generasi ke 7. Opera Mini versi terbaru ini telah diupgrade kemampuannya dalam mengakses internet, di versi sebelumnya web browser ini terkenal dengan kemampuannya mengompres data yang diakses menjadi lebih kecil bisa menekan penggunaan bandwidth sehingga lebih hemat pulsa. Dan versi ke 7 diklaim lebih hebat dalam menghemat bandwidth.

Opera Mini Terbaru Versi 7 Lebih Hemat PulsaApa rahasia Opera Mini mampu menekan penggunaan bandwith internet yang berarti hemat pulsa? Jika versi sebelumnya mengkompres data maka Opera Mini versi 7 ini dilengkapi dengan sistem history atau riwayat. Contohnya ketika kita membuka Facebook yang ditampilkan bukanlah halaman secara real time namun halaman history dimana sebelumnya kita pernah membuka halaman Facebook. Jika ingin melihat status terbaru kita hanya perlu memencet tombol reload.

Dengan sistem history ini penggunaan bandwidth / pulsa jauh lebih hemat karena ketika melakukan reload hanya file terupdate saja yang diminta ke server Facebook sedangkan file lainnya seperti logo Facebook dan icon-icon yang lain tidak ikut termuat ulang.

Bukan cuma itu saja, upgrade Opera Mini kali ini juga memiliki kemudahan dalam navigasi, ketika akan menutup sebuat tab tinggal sekali klik. Dengan berbagai peningkatkan kualitas pada versi 7 akan semakin memantapkan posisi Opera Mini sebagai aplikasi web browser terbaik dan terpopuler untuk perangkat mobile dan tablet. Untuk mendownload Opera Mini versi terbaru silahkan kunjungi http://m.opera.com - Opera Mini Terbaru Versi 7 Lebih Hemat Pulsa.

Baca juga artikel dan informasi kesehatan Facebook Semakin Dibanjiri Oleh Iklan.

Opera Mini Terbaru Versi 7 Lebih Hemat Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra