Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Jumat, 11 Mei 2012

Manfaat Bawang Putih Sebagai Antibiotik

Manfaat Bawang Putih Sebagai Antibiotik - Bagi Anda yang tidak terlalu menyukai minum obat buatan pabrik [obat sintetik] dan lebih menyukai pengobatan herbal khususnya antibiotik ada kabar baik. Karena menurut salah satu peletian di Universitas Washington mendapatkan bahwa bawang putih tidak hanya baik digunakan sebagai bumbu masakan namun juga bisa dimanfaatkan sebagai antibiotik dengan kandungan zat aktif di dalamnya.

Studi yang telah dilakukan menemukan salah satu senyawa yang ada di dalam bawang putih yaitu diali sulfide ternyata bisa memproteksi makanan dari berbagai zat berbahaya yang sering didapat dari serangga.

Manfaat Bawang Putih Sebagai AntibiotikStudi yang telah dilakukan ini cukup menarik karena telah menemukan zat yang ada di dalam bawang putih yang mampu membatasi bakteri Campylo sebagai “biang keladi” terjadinya penyakit di dalam makanan maupun lingkungan kita. Bakteri Campylo menjasi penyebab utama penyakit melalui makanan di Amerika juga di berbagai belahan dunia.

Bakteri Campylo juga mampu menyebabkan diare, deman, nyeri perut, dank ram. Bahkan Campylo juga diperkirakan bisa menyebabkan lumpuh yang cukup langka yang biasa disebut Guillain Barre Sindroma.

Penemuan ini memberi jalan terang dalam teknik mengolah dagih karena bawang putih mampu menurunkan resiko sesorang mengalami keracunan atau intoksikasi bakteri Campylo - Manfaat Bawang Putih Sebagai Antibiotik.
Baca juga artikel dan informasi kesehatan Flu Tidak Perlu Minum Antibiotik.

Manfaat Bawang Putih Sebagai Antibiotik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra