Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Jeruk Nipis & Kecap Sembuhkan Batuk

Cara Jeruk Nipis & Kecap Sembuhkan Batuk - Saat ini penggunaan obat herbal sedang meroket, ditengah kegelisahan masyarakat akan efek dari obat pabrik yang mengandung bahan kimia [walaupun obat herbal juga memiliki kandungan kimia], sebut saja jeruk nipis dan kecap untuk mengatasi batuk senang. Mungkin Andapun pernah memanfaatkan jeruk nipis dan kecap untuk mengobati batuk, tahukah Anda mengapa jeruk nipis dan kecap bisa menyembuhkan batuk?

Cara Jeruk Nipis & Kecap Sembuhkan Batuk
Cara Jeruk Nipis & Kecap Sembuhkan Batuk

Jeruk nipis mengandung minyak astirin dan beberapa zat lainnya yang bisa mengendalikan saluran pernafasan sehinga mengurangi batuk, jeruk juga mengandung banyak vitamin C baik untuk mukosa saluran pernafasan. Sedangkan kecap [manis] berguna untuk mengurangi rasa asam phbbbbt pada jeruk nipis, sekaligus sebagai tambahan protein dan energi. Jangan lupa minum banyak air apalagi untuk batuk berdahak untuk mengganti cairan karena produksi mukus [dahak].

Selain murah obat alternatif ini juga lebih mudah didapat, namun perlu diwaspadai batuk yang sudah berlangsung lama kemungkinan itu tanda dari penyakit yang serius seperti TBC cemas. Jadi butuh penanganan dan perhatian lebih tidak sekedar jeruk nipis dan kecap saja - Cara Jeruk Nipis & Kecap Sembuhkan Batuk.

Jika artikel Cara Jeruk Nipis & Kecap Sembuhkan Batuk ini bermanfaat bagi Anda klik tombol like, bagikan ke twitter dan beri +1. Jangan lupa memberi komentar, baca juga artikel dan info kesehatan Daging Merah Picu Kanker Usus Besar