Cara Menghapus Akun BRImo

Cara Menghapus Akun BRImo
BRImo

Akun dari layanan BRI Internet Banking milik Bank BRI yang kini hanya bisa diakses dari aplikasi BRImo merupakan kombinasi angka dan huruf yang dibuat ketika registrasi, akun ini umumnya disebut sebagai username. Satu username hanya bisa digunakan login pada satu aplikasi BRImo.

Apabila nasabah tidak lagi ingin menggunakan layanan BRI Internet Banking atau mungkin ada kendala pada akun sehingga tidak bisa login maka bisa melakukan penghapusan akun atau reset sehingga menjadikannya tidak aktif.

Cara hapus akun BRImo saat ini hanya bisa dilakukan di kantor Bank BRI, belum bisa secara online meskipun proses registrasi sepenuhnya online.

Untuk penghapusan akun BRImo bisa di kantor Bank BRI terdekat. Silakan bawa dokumen KTP asli, kartu debit atau kartu ATM, serta buku tabungan. Penghapusan akun nanti dibantu layanan customer service.

Tidak dikenakan biaya penghapusan akun BRImo. Setelah akun berhasil dinonaktifkan maka layanan tersebut tidak lagi bisa digunakan oleh nasabah. Namun, di kemudian hari tetap bisa registrasi kembali langsung dari aplikasi BRImo, tanpa perlu ke kantor Bank BRI.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun BRImo"