Solusi Kartu BRIZZI Patah/Rusak atau Hilang

Solusi Kartu BRIZZI Patah/Rusak atau Hilang
BRIZZI

Kartu BRIZZI yang merupakan layanan uang elektronik dari Bank BRI dalam bentuk kartu penggunaannya sekarang sudah semakin luas. Kartu ini bisa untuk biaya transaksi di minimarket, parkir online, akses masuk ke jalan tol, termasuk pembayaran tiket pelabuhan dan transportasi umum lainnya.

Kartu BRIZZI lebih praktis penggunaannya dibandingkan dengan, di mana bisa dipindah tangankan ke orang lain.

Apabila kartu BRIZZI BRI patah atau rusak sehingga tidak terbaca ketika scan NFC pada ponsel, sebagai solusi nasabah bisa memindahkan saldo di kartu tersebut ke kartu versi baru. Caranya, silakan kunjungi kantor Bank BRI terdekat dengan membawa KTP asli dan kartu BRIZZI yang mengalami kerusakan.

Nasabah akan dikenakan biaya penggantian kartu BRIZZI baru sebesar Rp25.000. Nomor kartu BRIZZI yang baru berbeda dengan nomor kartu sebelumnya.

Lalu, untuk kasus kartu BRIZZI BRI hilang dengan syarat masih ingat dengan nomor kartu. Jika lupa, bisa cek history top up saldo baik di BRImo ataupun bukti transaksi lainnya silakan ke kantor Bank BRI cukup dengan membawa KTP asli.

Nanti saldo di kartu BRIZZI yang hilang akan dipindah ke kartu baru dibantu customer service. Ini juga sama dikenakan biaya penggantian kartu sebesar Rp25.000.

Posting Komentar untuk "Solusi Kartu BRIZZI Patah/Rusak atau Hilang"