Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Saldo OVO ke Rekening Bank

Cara Transfer Saldo OVO ke Rekening Bank
Cara Transfer Saldo OVO ke Rekening Bank

Cara Transfer Saldo OVO ke Rekening Bank - Dompet digital OVO sudah cukup lama menghadirkan fitur transfer saldo ke rekening bank. Bahkan di awal kemunculan fitur ini kita tidak dikenakan biaya admin (grafis) untuk transaksi tersebut, saat ini dikenakan biaya admin Rp2.500.

Di bawah ini adalah tutorial langkah-langkah cara transfer saldo OVO ke rekening bank:

Pertama, silahkan login di aplikasi OVO kemudian pada tampilan halaman utama silakan tekan ikon "Transfer" seperti gambar di atas.

Selanjutnya kita akan masuk ke sub menu transfer pilih pada "Penerima Baru" lalu pilih "Ke Rekening Bank"

Sekarang kita isi formulir transfer pilih nama bank tujuan, nomor rekening, sumber dana pilih OVO Cash, di bagian bawahnya silakan input nominal transfer, dan kita bisa juga menambahkan berita transfer pada kolom pesan. Apabila formulir sudah diisi silakan tekan tombol "Lanjutkan"

Kita akan ditampilkan konfirmasi transfer pastikan semua data sudah sesuai lalu tekan tombol "Transfer"

Sekarang kita akan diminta memasukkan 6 digit security kode atau kode PIN dari aplikasi OVO.

Sampai disini transaksi telah berhasil kita akan ditampilkan informasi transaksi mulai dari tanggal transaksi, nominal transaksi, detail rekening bank tujuan dan detail OVO Cash.

Baca juga: Cara Transfer Saldo di BRImo

Transfer saldo OVO Cash ke rekening bank merupakan metode real-time online yang artinya saldo langsung diteruskan saat itu juga ke rekening bank dan bisa diterima langsung di rekening bank tujuan. Apabila lebih dari 24 jam belum diterima bisa hubungi customer service OVO langsung melalui aplikasi agar dibantu pengecekan melalui sistem.

Posting Komentar untuk "Cara Transfer Saldo OVO ke Rekening Bank"