Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Saldo di BRImo


Cara Transfer Saldo di BRImo - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk menambahkan beberapa fitur di aplikasi terbaru BRImo diantaranya memungkinkan tarik tunai tanpa kartu debit di mesin ATM BRI. Meski demikian fitur lainnya yang telah lama ada di aplikasi tetap dipertahankan diberi tampilan yang lebih menarik dan lebih mudah digunakan.

Sebut saja fitur transfer yang mana memungkinkan nasabah transfer ke sesama rekening BRI maupun transfer antar bank ke rekening bank lain.

Bagi nasabah Bank BRI pengguna baru di aplikasi BRImo yang belum pernah transaksi transfer berikut ini adalah tutorial langkah-langkah cara transfer di aplikasi BRImo:

Pertama, silakan login ke aplikasi menggunakan username dan password selanjutnya di halaman beranda pilih icon "Transfer" seperti pada gambar diatas.

Berikutnya perhatikan di bagian bawah silahkan tekan tombol "Tambah Daftar Baru"

Di tampilan berikutnya silakan pilih nama bank tujuan dan input nomor rekening tujuan lalu tekan tombol "Lanjutkan" di bagian bawah.

Kita akan ditampilkan halaman untuk input nominal saldo yang akan ditransfer silakan diisi. Lalu tekan tombol "Transfer" dibagian paling bawah.

Sekarang kita ditampilkan bagian konfirmasi, disini kita bisa menambahkan berita transfer yang bersifat opsional bisa diisi atau tidak. Lalu tekan tombol "Transfer" di bagian paling bawah.

Terakhir silakan input 6 digit PIN dari aplikasi BRImo.

Sampai disini transaksi telah berhasil kita ditampilkan detail transaksi berisi nomor referensi dan data transaksi transfer yang telah dilakukan. Bukti transaksi ini bisa disimpan dalam bentuk screenshot atau dikirim ke email, layanan pesan instan, maupun disimpan ke penyimpanan cloud.

Apabila halaman ini menampilkan transaksi gagal tetapi ketika cek mutasi rekening saldo sudah terpotong untuk transaksi tersebut coba ditunggu beberapa saat Apakah ada status transaksi reversal ada pengembalian saldo ke rekening. Jika tidak ada status reversal bisa menghubungi customer service bank BRI untuk dilakukan pengecekan pada sistem.

Posting Komentar untuk "Cara Transfer Saldo di BRImo"