Tidak Ada Fitur Top Up Go-Pay di BRI Internet Banking

Tidak Ada Fitur Top Up Go-Pay di BRI Internet Banking
Top Up Go-Pay

Tidak Ada Fitur Top Up Go-Pay di BRI Internet Banking - BRI Internet Banking sebagai layanan digital banking dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk memiliki berbagai fitur menarik dari sini nasabah bisa melakukan berbagai transaksi sebut saja transfer saldo sampai dengan pembelian pulsa handphone dan token listrik PLN prabayar.

Layanan ini juga support untuk isi ulang atau top up saldo di kartu Brizzi BRI yang mana diperlukan untuk pembayaran akses masuk ke jalan tol juga akses menyeberang di pelabuhan. Namun sayang sekali Jika nasabah mengakses BRI Internet Banking melalui web browser fitur untuk top up saldo Go-Pay tidak ditemukan, padahal layanan milik Go-Jek ini sudah sangat banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Lalu bagaimana solusinya?

Bagi nasabah bank BRI yang sudah terdaftar di layanan BRI Internet Banking sebenarnya tetap bisa melakukan top up saldo Go-Pay hanya saja Melalui aplikasi BRI Mobile Banking dengan memilih fitur BRI Internet Banking.

Setelah berhasil login di aplikasi BRI Mobile Banking bisa ga ada menu "Pembelian"

Tidak Ada Fitur Top Up Go-Pay di BRI Internet Banking
Menu Utama

Bisalah kita bisa menemukan daftar menu "Top up Go-Pay"

Tidak Ada Fitur Top Up Go-Pay di BRI Internet Banking
Top up Go-Pay

Untuk bisa menggunakan aplikasi BRI Mobile Banking tidak perlu registrasi tambahan cukup download dan install melalui toko aplikasi resmi baik itu Google Play untuk pengguna Android atau App Store bagi pengguna iOS.

Baca juga: Cara Top Up Saldo DANA Melalui Transfer Bank BRI

Selain melalui aplikasi BRI Mobile Banking dengan bahasa fitur BRI Internet Banking saldo Go-Pay untuk nasabah Bank BNI bisa juga dengan memanfaatkan mesin ATM BRI hanya saja memang kurang praktis dan tidak bisa dilakukan sewaktu-waktu seperti halnya menggunakan internet banking.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tidak Ada Fitur Top Up Go-Pay di BRI Internet Banking"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel