Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nomor Call Center CS Telkomsel Simpati AS Halo

Nomor Call Center CS Telkomsel Simpati AS Halo - Umumnya perusahaan yang berkecimpung di layanan publik sudah barang tentu memiliki sistem pelayanan customer service bagi para penggunanya tidak terkecuali operator telekomunikasi Telkomsel. Dimana selama ini Telkomsel lebih dikenal dengan dua produknya yaitu Simpati dan kartu As merupakan layanan dengan jangkauan terluas di Indonesia bahkan hingga ke pelosok desa terpencil.

Disediakannya layanan customer service tentu saja untuk menunjang kebutuhan para konsumen baik dalam mendapatkan informasi maupun memperoleh bantuan atau solusi terhadap masalah pada jaringan atau layanan yang sedang dinikmati.

Nomor Call Center CS Telkomsel Simpati AS Halo
Nomor Call Center CS Telkomsel Simpati AS Halo

Operator Telkomsel sendiri sebagai induk dari jaringan kartu Simpati dan kartu As termasuk kartu prabayar yaitu kartu Halo memiliki beberapa kontak call center customer service diantaranya:

Bagi pengguna kartu Halo nomor telepon Call Center customer service Telkomsel adalah 133.

Karena layanan jaringan kartu Halo tergolong premium dengan sistem pascabayar maka ketika terhubung dengan kontak customer service Telkomsel tidak dikenakan biaya atau tarif alias gratis.

Sedangkan bagi pengguna kartu prabayar yaitu kartu Simpati dan kartu As bisa menghubungi contact center customer service Telkomsel di nomor 188.

Apabila pelanggan kartu Simpati dan kartu As memilih terhubung langsung atau berbicara dengan customer service Telkomsel saat artikel ini di posting dikenakan tarif atau biaya sebesar Rp 300.

Ketika menghubungi customer service Telkomsel sebaiknya gunakanlah nomor handphone yang sedang mengalami kendala atau masalah agar proses identifikasi atau pengecekan jaringan bisa dilakukan lebih cepat. Namun apabila situasi tidak memungkinkan tetap bisa menggunakan nomor Telkomsel lainnya namun setelah terhubung Anda harus menyebutkan nomor handphone yang mengalami kendala.

Pada jam-jam tertentu layanan kontak customer service Telkomsel menjadi sulit untuk bisa dihubungi karena trafik pelanggan yang juga sedang terhubung ke layanan customer service Telkomsel cukup padat. Jadi Anda harus bersabar dalam antrian.

Banyak sekali keluhan ataupun masalah bisa Anda ajukan ke contact center customer service Telkomsel. Mulai dari gangguan jaringan akses data internet, maupun masalah pulsa yang kadang tidak kunjung masuk atau tiba-tiba terpotong begitu saja tanpa digunakan untuk SMS juga melakukan panggilan keluar.

Layanan Call Center customer service Telkomsel Bisa Anda hubungi selama 24 jam.

Terkadang juga pada situasi kredit tidak ada nomor Telkomsel yang bisa digunakan untuk menghubungi contact center customer service Telkomsel jadi harus menghubunginya dengan nomor operator lain. Itu masih tetap bisa Anda lakukan caranya dengan menghubungi call center 08071811811, dikenakan tarif lokal ketika terhubung.

Jadi itulah nomor call center customer service Telkomsel yang bisa Anda hubungi apabila mengalami masalah atau keluhan terhadap jaringan Telkomsel baik Kartu Halo, kartu Simpati dan juga kartu As.