Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Bisa Memiliki Kartu Kredit BCA

Cara Mudah Bisa Memiliki Kartu Kredit BCA - Meningkatnya perilaku masyarakat berbelanja secara online secara signifikan juga meningkatkan keinginan untuk bisa memiliki memiliki kartu kredit. Syarat dan kebijakan sebelum bisa menjadi pemegang kartu kredit memang sangatlah ketat. Dan tujuan dari semua itu tentu saja untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi pemegang kartu kredit dan pihak bank sebagai penerbit kartu kredit termasuk kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank Central Asia.

Jadi tidak sedikit orang gagal bisa memiliki kartu kredit BCA karena formulir aplikasi pengajuan kartu kredit ditolak, bahkan terkadang tanpa ada pemberitahuan dan kabar yang pasti.

Cara Mudah Bisa Memiliki Kartu Kredit BCA
Cara Mudah Bisa Memiliki Kartu Kredit BCA

Untuk itu sebenarnya tidak ada cara mudah untuk bisa memiliki kartu kredit BCA baik BCA Card, Visa, dan MasterCard, namun kita akan cari solusi dari semua cara akan kita gunakan cara paling mudah.

Cara paling mudah yang bisa kita tempuh adalah melalui sistem jaminan saldo rekening tabungan BCA. Ketika kita mengajukan aplikasi untuk kartu kredit BCA pilihla cara jaminan dimana saldo yang ada di dalam rekening tabungan BCA sebesar 3 juta rupiah ditahan sebagai jaminan transaksi kartu kredit.

Jadi seandainya aplikasi kartu kredit BCA Anda di approve maka 3 juta rupiah tersebut mengendap dan tidak bisa digunakan. Tujuannya jika suatu saat nanti Anda tidak mampu membayar tagihan kartu kredit maka jaminan itu yang akan dipotong, dan apabila Anda tidak mampu melunasi tagihan kartu kredit sampai dengan jumlah jaminan maka kartu kredit tersebut tidak bisa digunakan atau sudah mencapai limit kartu kredit.

Meskipun cara ini lebih efektif dibandingkan cara lainnya untuk bisa memiliki kartu kredit BCA tidak ada yang bisa menjamin aplikasi pengajuan kartu kredit Anda diterima. Karena faktor lain juga akan ikut mendukung seperti lalu lintas transaksi pada rekening BCA sekaligus jumlah penghasilan dalam 1 bulan.

Ditambah lagi seperti yang pernah saya posting sebelumnya anggota Polisi POLRI juga TNI cukup atau bahkan sangat sulit untuk bisa memiliki kartu kredit. [Baca: Mengapa Polisi TNI Sulit Mendapatkan Kartu Kredit]

Jadi memilih sistem jaminan sebagai metode untuk bisa memiliki kartu kredit merupakan cara paling mudah agar aplikasi pengajuan kartu kredit BCA diterima.

Seperti yang kita ketahui menggunakan kartu kredit dalam bertransaksi pembayaran maupun pembelian bisa memberikan banyak sekali kemudahan dan keuntungan. Mulai dari program promo cicilan tanpa bunga dan terkadang ada potongan harga khusus bagi pembeli yang menggunakan pembayaran melalui kartu kredit.

Dan sangat penting untuk diperhatikan sebaiknya tagihan kartu kredit BCA dibayar sebelum tanggal jatuh tempo untuk menghindari diberlakukannya suku bunga kartu kredit BCA.