Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Saldo Masuk Ke Rekening BCA

Cara Cek Saldo Masuk Ke Rekening BCA - Dalam melakukan transaksi jual beli khususnya dengan sistem pembayaran transfer saldo ke rekening BCA pihak penjual harus dilakukan pengecekan dengan segera agar mempercepat proses transaksi. Tentu akan memakan banyak waktu apabila cek saldo apakah sudah masuk atau belum dilakukan dengan cara manual datang ke kantor cabang bank BCA atau mencari lokasi ATM BCA. Untuk itu dibutuhkan cara yang lebih praktis dalam melakukan cek saldo masuk ke rekening BCA.

Selain datang ke kantor cabang bank BCA dan melalui mesin ATM cek saldo masuk ke rekening BCA bisa dilakukan dengan lebih cepat melalui SMS banking BCA atau menggunakan internet banking KlikBCA.

Pada postingan ini kita akan membahas cara cek saldo rekening BCA melalui internet banking KlikBCA. Untuk darah melalui SMS banking atau mobile banking BCA bisa baca dipostingan Cara Cek Mutasi Rekening BCA Melalui SMS Banking.

Sebelum bisa menggunakan fasilitas internet banking KlikBCA Anda sebagai nasabah bank BCA diwajibkan untuk melakukan registrasi yang bisa dilakukan melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM], untuk langkah-langkahnya bisa baca dipostingan Cara Registrasi Internet Banking Klik BCA Melalui ATM.

Berikut cara cek saldo masuk ke rekening BCA melalui internet banking KlikBCA.

Silahkan login menggunakan User ID dan PIN internet banking KlikBCA ada di https://ibank.klikbca.com

Cara Cek Saldo Masuk Ke Rekening BCA
Cara Cek Saldo Masuk Ke Rekening BCA

Selanjutnya pilih "Informasi Rekening" lalu pilih "Mutasi Rekening" selanjutnya pilih "Lihat Mutasi Rekening" sesuai dengan periode waktu yang telah Anda pilih.

Anda akan ditampilkan transaksi yang telah dilakukan terkait pada tanggal tersebut baik saldo masuk berupa kredit juga saldo keluar dalam bentuk debet beserta detail transaksi pada waktu itu.

Itulah cara cek saldo masuk rekening BCA melalui internet banking KlikBCA.