Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Kamis, 28 Agustus 2014

Cara Cek Mutasi Rekening BCA Melalui SMS Banking

Cara Cek Mutasi Rekening BCA Melalui SMS Banking - Untuk nasabah bank BCA yang cukup aktif melakukan transaksi perbankan seperti halnya seller yang biasa menjual produk atau jasa dengan sistem online menggunakan sistem pembayaran transfer rekening BCA wajib melakukan registrasi internet banking BCA agar saldo yang dikirim oleh buyer bisa dicek secara realtime melalui mutasi rekening. Namun terkadang dalam situasi tertentu kita tidak selalu terhubung dengan internet jadi solusinya adalah menggunakan SMS banking BCA untuk melakukan cek mutasi rekening BCA.

Cara Cek Mutasi Rekening BCA Melalui SMS Banking
Cara Cek Mutasi Rekening BCA Melalui SMS Banking

Layanan SMS banking BCA bisa dinikmati menggunakan nomor GSM maupun CDMA. Bagi Anda nasabah bank BCA yang belum melakukan registrasi bisa baca dipostingan Cara Registrasi atau Daftar SMS Banking BCA Melalui ATM. Harap diperhatikan hanya nomor yang telah terdaftar SMS banking BCA yang bisa melakukan transaksi SMS banking.

Berikut cara cek mutasi rekening BCA melalui SMS banking, silahkan ikuti format dibawah.

Format
Contoh
MUTASI[spasi]KODEAKSES
MUTASI 1234

Format cek mutasi rekening BCA tersebut dikirim ke 69888.

Anda akan mendapatkan SMS konfirmasi yang berisi 5 transaksi terakhir pada rekening BCA. Harap diperhatikan juga dikenakan biaya atau tarif ketika melakukan transaksi melalui SMS banking BCA bisa anda baca di postingan Biaya Atau Tarif SMS Banking BCA.

Cara Cek Mutasi Rekening BCA Melalui SMS Banking Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra