Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Saldo CIMB Niaga Melalui Handphone

Cara Cek Saldo CIMB Niaga Melalui Handphone
Cara Cek Saldo CIMB Niaga Melalui Handphone

Cara Cek Saldo CIMB Niaga Melalui Handphone - Untuk memudahkan para nasabahnya dalam melakukan transaksi perbankan bank cimb niaga menghadirkan beberapa layanan seperti internet banking CIMB Niaga clicks juga aplikasi mobile banking Go Mobile CIMB Niaga. Dari kedua layanan tersebut aplikasi mobile banking CIMB Niaga cukup praktis SMS atau online untuk digunakan karena hanya membutuhkan perangkat mobile sehingga transaksi bisa dilakukan kapan saja pun dimana pun. Salah satu fitur yang ada pada aplikasi mobile banking Go Mobile CIMB Niaga adalah memungkinkan untuk cek saldo rekening CIMB Niaga.

Sebelum bisa menggunakan berbagai fitur cek saldo menggunakan aplikasi mobile banking Go Mobile CIMB Niaga nasabah diwajibkan untuk registrasi yang bisa dilakukan melalui atm bisa baca dipostingan Cara Registrasi Go Mobile Banking CIMB Niaga Via ATM.

Apabila nasabah telah melakukan registrasi dengan data rekening dan nomor handphone yang valid maka fitur cek saldo CIMB Niaga melalui handphone sudah bisa dilakukan.

Yang perlu diperhatikan adalah hanya nomor handphone yang terdaftar jika melakukan registrasi Go Mobile CIMB Niaga yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi baik SMS maupun online terkait dengan rekening bank CIMB Niaga.

Itulah cara cek saldo CIMB Niaga melalui handphone

Cek saldo rekening CIMB Niaga juga bisa dilakukan melalui internet banking CIMB Niaga cliks. Namun sama halnya dengan layanan aplikasi mobile banking Go Mobile CIMB Niaga sebelum bisa login nasabah diwajibkan melakukan registrasi baca dipostingan Cara Registrasi Internet Banking CIMB Niaga Melalui ATM.