Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 01 September 2014

Cara Registrasi Go Mobile Banking CIMB Niaga Via ATM

Cara Registrasi Go Mobile Banking CIMB Niaga Via ATM - Bank CIMB Niaga berusaha memahami kebutuhan dari nasabahnya dengan menghadirkan berbagai layanan untuk memudahkan dalam transaksi perbankan. Salah satu fitur unggulan yang telah diluncurkan adalah Go Mobile banking CIMB dimana nasabah bisa melakukan transaksi dengan menggunakan handphone yang bisa diakses melalui SMS. Untuk bisa menikmati layanan ini nasabah diwajibkan melakukan registrasi yang bisa dilakukan via mesin anjungan tunai mandiri [ATM].

Cara Registrasi Go Mobile Banking CIMB Niaga Via ATM
Cara Registrasi Go Mobile Banking CIMB Niaga Via ATM

Syarat untuk bisa melakukan registrasi Go Mobile banking CIMB diantaranya wajib dan sudah menjadi nasabah bank CIMB Niaga, memiliki kartu debit CIMB Niaga, nomor handphone yang masih aktif.

Fitur yang terdapat badan layanan Go Mobile banking CIMB Niaga diantaranya cek saldo rekening, mutasi rekening, pembayaran dan pembelian.

Berikut cara registrasi Go Mobile banking CIMB via ATM:

Masukkan kartu ATM dan PIN pilih transaksi "E-Banking"

Pilih "Registrasi eBanking" selanjutnya pilih registrasi "Go Mobile"

Masukkan nomor handphone Anda yang akan didaftarkan dan pastikan nomor tersebut masih aktif.

Buatlah PIN Go Mobile banking CIMB yang akan digunakan, masukkan lagi PIN yang sama untuk konfirmasi, selanjutnya pilih "Proses"

Anda akan menerima SMS berisi 4 digit passcode. Masukkan pada kolom di mesin ATM lalu pilih "Proses"

Permintaan Anda akan segera diproses registrasi Go Mobile banking CIMB setelah selesai secara otomatis sistem akan mengirimkan anda SMS beritawa pricilla link download aplikasi Go Mobile banking CIMB.

Itulah langkah cara registrasi Go Mobile banking CIMB Niaga via ATM. Cara Registrasi Internet Banking CIMB Niaga Melalui ATM

Cara Registrasi Go Mobile Banking CIMB Niaga Via ATM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra