Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelemahan Fitur Chatting di Facebook

Chat Facebook
chat_facebook

Kelemahan Fitur Chatting di Facebook - Untuk saat ini Facebook masih berada di peringkat 2 dunia situs paling sering dikunjungi, namun di Indonesia Facebook merukan situs jagoan yang selalu jadi juara. Penggunaannya yang mudah dan dilengkapi dengan berbagai fitur dan yang terbaru adalah "fitur video chat di Facebook". Dengan fitur baru ini pengguna bisa chatting dengan bertatap muka dengan webcam, tapi secara pribadi Saya mengeluhkan kelemahan fitur chatting ini.

Beberapa tahun terakhir Facebook selalu disibukkan dengan masalah privasi pengguna. Pengguna Facebook mengeluhkan lemahnya keamanan privasi mereka. Dan sedikit demi sedikit Facebook bisa mengatasi masalah ini. Namun ada satu fitur yang masih bermasalah yaitu fitur chatting yang bisa login di banyak tempat waduh!. Contohnya, Saya login di chat Facebook melalui komputer, login juga di laptop, dan melalui aplikasi multi chat di handphone, semua bisa berjalan seperti biasa dalam waktu bersamaan dengan satu akun.

Ini sangat beresiko, karena jika seseorang bisa mengakses akun kita secara diam-diam ketika kita online di chatting Facebook maka obrolan kita akan terlihat juga oleh orang tersebut. Berbeda dengan fitur chat di Yahoo Messenger, jika akun kita login di satu tempat maka tidak akan diperbolehkan untuk login di tempat lain secara bersamaan senang. Saya harap fitur chatting ini segera diperbaiki, karena dengan menerapkan satu tempat untuk login bisa mempermudah mengetahui akun kita dibuka di tempat lain oleh seseorang, dengan pemberitahuan bahwa akun kita sudah login di tempat lainnya. Kelemahan Fitur Chatting di Facebook.
Baca juga artikel dan informasi kesehatan Akhirnya Notify Fb Comment Box Bekerja.

Posting Komentar untuk "Kelemahan Fitur Chatting di Facebook"