Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Baru Facebook Dengan Video Chat

Fitur Baru Facebook Dengan Video Chat
Fitur Baru Facebook Dengan Video Chat - Beberapa hari yng lalu google meluncurkan google plis untuk menyaingi jejaring sosial terbesar saat ini yaitu facebook. Tapi itu mungkin tidak terlalu berbahaya bagi pihak facebook karena dia baru saja meluncurkan fiur baru yaitu video chat dan video call facebook. Penguna facebook bisa chat secara tatap muka dengan mengunakan webcam tentunya.

Fitur video chat ini bekerjasama dengan skype nonton TV, dimana beberapa minggu yang lalu facebook masuk menginvasi skype. Ini tentu menjadi kabar yang menarik bagi facebooker, dengan layanan baru ini tentu para pengguna akan lebih tertarik dengan menggunakan faebook.

Facebook juga dikabarkan sedang mengembangkan fitur lainnya seperti musik facebook. Kita tunggu saja seperti apa fitur video chat ini, apakah bakal diminati, seperti yang kita tahu transfer data untuk video chat tentu lebih banyak dibandingkan dengan text chat sedangkan saat ini masih banyak yang menggunakan koneksi internet yang lambat - Fitur Baru Facebook Dengan Video Chat.

Posting Komentar untuk "Fitur Baru Facebook Dengan Video Chat"