Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lidah Buaya Baik Untuk Saluran Pencernaan

Lidah Buaya Baik Untuk Saluran Pencernaan - Gizi yang berasal dari makanan akan diserap dengan baik jika saluran pencernaan juga bekerja dengan baik senang. Pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat bisa membuat saluran pencernaan menjadi tidak bisa berkerja dengan optimal, seperti sulit BAB karena kotoran menjadi keras atau biasa disebut konstipasi. Keadaan seperti itu tentu saja membuat kita merasa tidak nyaman, banyak minum, makan banyak buah dan sayur termasuk rutin olahraga adalah solusinya. Namun ada satu lagi solusi yang bisa kita gunakan yaitu lidah buaya.

Lidah Buaya Baik Untuk Saluran Pencernaan
Lidah Buaya Baik Untuk Saluran Pencernaan

Lidah buaya sangat baik untuk saluran pencernaan khususnya untuk mengatasi konstipasi. Lidah buaya mengandung zat antrakuinon glycosidesaloin, zat ini membantu melembekkan kotoran di dalam usus sehingga buang air besar "BAB" menjadi lebih lancar hebat. Selain itu lidah buaya juga baik untuk mangatasi masalah iritasi pada saluran pencernaan.

Ini bisa menjadi solusi alternatif dan tentu saja bersifat herbal karena lidah buaya adalah tubuhan herbal. Baca juga artikel dan info kesehatan Flu Tidak Perlu Minum Antibiotik - Lidah Buaya Baik Untuk Saluran Pencernaan.