Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Awas Akun Google Adsense Bisa Dibanned

Judulnya agak katrok he... maksudnya bisa dibanned hanya dengan kesalahan kecil. Setelah blogwalking beberapa waktu yang lalu saya mendapat pelajaran dari salah seorang blogger. Dia menceritakan akun Google Adsensenya didisable di salah satu blog miliknya cemas. Google mengkonfirmasi tindakkan tersebut dilakukan dengan alasan blog yang dipasangi script google adsense tersebut tidak memenuhi kebijakan [TOS] yang diberlakukan oleh google adsense.

Dia menjelaskan kebijakan yang telah ia langgar adalah navigasi blog yang tidak lengkap. Navigasi blog memang diharuskan oleh google adsense seperti about, contact, category dan page. Setidaknya about, contact harus ada dan harus sesuai dengan blog. Ini tentunya bisa menjadi pelajaran bagi kita, sekarang membuat akun google adsense cukup sulit, ada cara mudah tapi mudah juga di banned.

Bagi pemula seperti saya sebaiknya fahami dulu kebijakan dari google adsense, setidaknya kita tahu dan mengerti dan jika ingin melanggar itu terserap Anda yang jelas resiko ditanggung sendiri tersenyum lebar. Baca juga artikel dan informasi Google Adsense Belum Suport Bahasa Indonesia.

Posting Komentar untuk "Awas Akun Google Adsense Bisa Dibanned"