Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Jumat, 24 Juni 2011

Google Adsense Belum Suport Bahasa Indonesia

Google Adsense Belum Suport Bahasa Indonesia - Seiring meningkatnya jumlah visitor saya mencoba peruntungan untuk memasang "add" google adsense di eMingko Blog, karena beberapa sahabat blogger mengatakan bahwa saat ini google adsense sudah mendukung bahasa Indonesia jadi saya coba untuk register di google dsense. Setelah mengajukan permohonan saya pun menerima email balasan.

Menyenangkan karena google merespon permintaan dengan tepat, namun setelah membaca kalimat "Sayangnya, meninjau permohonan Anda...." semangat langsung drop rasanya berkesah. Ternyata untuk saat ini google adsense belum suport/mendukung bahasa Indonesia.

Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena beberapa alasan yang
tercantum di bawah ini.

Masalah:
- Bahasa yang Tidak Didukung

Tentu sangat disayangkan sampai saat ini google adsense belum mendukung bahasa Indonesia, mungkin alasannya karena internet sebelumnya merupakan sesuatu yang asing di Indonesia. Namun sekarang tidak lagi lihat saja pengguna facebook terbesar kedua di dunia adalah masyarakat Indonesia, untuk itu google berencana segera memasukkan bahasa Indonesia ke dalam daftar bahasa yang didukung google adsense.

Meskipun kami berharap dapat segera mendukung bahasa Indonesia dalam fitur AdSense untuk Konten, namun kami belum menentukan tanggal ketersediaan AdSense untuk Anda. Jika Anda ingin mengetahui perkembangan tentang bahasa yang kami dukung, hubungi kami kembali melalui link di atas.

Begitulah pernyataan singkat dari google jadi bagi sahabat blogger yang ingin mengajukan pendaftaran ke google adsense sebaiknya gunakan blog yang berbahasa Inggris, atau bagi yang mau bersabar tunggu saja sampai bahasa Indonesia bisa disetujui. Tapi saya tidak mau terlalu lama menunggu dan saat ini sedang mengerjakan blog berbahasa Inggris [walaupun masih kurang menguasai tersenyum lebar] ya... hitung-hitung belajar, bagaimana dengan Anda?

Update: ternyata sekarang situs berbahasa Indonesia suport untuk didaftarkan tapi hanya bisa dipasang asense for search.
Jika artikel Google Adsense Belum Suport Bahasa Indonesia ini bermanfaat bagi Anda klik tombol like, bagikan ke twitter dan beri +1. Jangan lupa memberi komentar, baca juga Membuat Blog Disukai Google Panda.

Update Feb. 2012: Google Adsense sudah suport bahasa Indonesia.

Google Adsense Belum Suport Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra