Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Operasi Caesar Hanya Diberi Anastesi Lokal

Gambar
operasi caesar, Operasi Caesar Hanya Diberi Anastesi Lokal

Operasi Caesar Hanya Diberi Anastesi Lokal - Apa yang ada dalam benak Anda jika mendengar kata operasi? Sesuatu yang menakutkan cemas atau sekedar berbaring di atas meja besi tertidur pulas dan setelah kita sadar dikagetkan oleh jahitan bekas luka bedah. Beberapa jenis operasi memang memerlukan bius [anastesi] sehigga pasien tidak sadar total tapi tahukah Anda kalau jenis operasi caesar hanya diberi anastesi lokal.

Anastesi lokal hanya memberi efek mati rasa pada beberapa area saja artinya si pasien akan tetap sadar dengan baik. Ini dilakukan untuk mengurangi efek dari obat anastesi terhadap bayi dan si ibu, anastesi lokal pada opera caesar diberikan melalui spinal [tulang punggung] membuat mati rasa dari daerah dada hingga kaki.

Selain menghindari dampak obat anastesi, anastesi lokal pada operasi bedah caesar juga memberi keuntungan pada si ibu karena bisa mendengar tangisan si bayi ketika lahir . Memang saat ini beberapa jenis operasi yang menggunakan anastesi total beralih ke anastesi lokal untuk menguragi efek anastesi jika memungkinkan - Operasi Caesar Hanya Diberi Anastesi Lokal.

Jika artikel Operasi Caesar Hanya Diberi Anastesi Lokal ini bermanfaat bagi Anda klik tombol like, bagikan ke twitter dan beri +1. Jangan lupa memberi komentar, baca juga artikel dan info kesehatan Diabetes Juga Rentan Mengalami Hipertensi

Posting Komentar untuk "Operasi Caesar Hanya Diberi Anastesi Lokal"