Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Artikel dan Info Kesehatan Paling Diminati

Artikel dan Info Kesehatan Paling Diminati - Di eMingko Blog saya membahas beberapa topik diantaranya tentang blog, internet dan kesehatan. Sejauh ini semua artikel yang dibuat pernah dibaca pengunjung baik dari search melalui google, facebook maupun sosial bookmark, dan yang yang paling banyak dikunjungi dan diminati adalah info kesehatan, itu bisa dilihat dari statistik eMingko.com.

Dari 10 besar artikel yang paling sering dikunjungi sejak blog ini saya buat 2,5 bulan yang lalu senang [www.emingko.com] hanya satu artikel berlabel blog yang masuk di dalamnya yaitu "Cara Menambah Emotion di Blog", dan sembilan artikel lainnya adalah artikel dan info kesehatan. Artikel kesehatan yang paling laris sat ini adalah "Proses Terjadinya Rasa Lapar".

Ini sesuai dengan apa yang pernah dimuat salah satu media masa online bahwa saat ini artikel dan info kesehatan paling diminati dan dicari di dunia maya, bagi pemain adsense ini bisa dijadikan panduan hebat. Tapi jika artikelnya copy paste mungkin saja SERP [search engine result position] blog/web Anda berada di bawah karena beberapa search engine seperti google telah melakukan perubahan besar dalam sistem pencarian yang lebih bersih dari spam maupun duplikat konten - Artikel dan Info Kesehatan Paling Diminati.

Posting Komentar untuk "Artikel dan Info Kesehatan Paling Diminati"