Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Jumat, 11 Desember 2015

Cara Ganti User ID Internet Banking KlikBCA

Cara Ganti User ID Internet Banking KlikBCA - Layanan yang satu ini sangat memudahkan nasabah bank BCA dalam berbagai aktivitas perbankan baik untuk transaksi finansial maupun non finansial.

Fasilitas internet banking KlikBCA bisa digunakan apabila nasabah telah melakukan registrasi melalui mesin ATM BCA.

Cara Ganti User ID Internet Banking KlikBCA
Cara Ganti User ID Internet Banking KlikBCA

Bagi yang belum melakukan registrasi langkah-langkahnya bisa baca di postingan Cara Registrasi Internet Banking Klik BCA Melalui ATM.

Karena beberapa faktor mungkin saja nasabah mengalami kesulitan untuk login di website resmi KlikBCA salah satunya lupa User ID.

Memang tidak seperti akun jejaring sosial di mana kita bisa mengganti User ID dengan mudah melalui fasilitas email.

Untuk internet banking KlikBCA berlaku sistem yang lebih ketat. Lalu bagaimana cara ganti User ID internet banking KlikBCA jika nasabah lupa?

Caranya adalah dengan menonaktifkan ID internet banking KlikBCA tersebut dengan menghubungi layanan call center Halo BCA 500888.

Saat terhubung dengan customer service Halo BCA jelaskan masalah yang sedang alami yaitu lupa User ID KlikBCA. Anda akan diminta data-data terkait ID tersebut mulai dari nomor rekening, nama pemilik rekening, alamat, dan beberapa data lainnya tidak termasuk password.

Jika semua data yang diberikan tersebut valid customer service akan membantu untuk menonaktifkan ID KlikBCA tersebut.

Tugas anda selanjutnya adalah melakukan registrasi ulang melalui mesin ATM BCA. Cara registrasi atau pendaftaran sama seperti langkah sebelumnya.

Disana anda akan membuat User ID baru beserta password internet banking KlikBCA. Untuk bisa melakukan aktivitas transaksi finansial tentu harus memiliki alat transaksi KeyBCA yang bisa anda dapatkan di kantor cabang Bank BCA.

Jadi itulah cara ganti User ID internet banking KlikBCA. Jika masih merasa kebingungan bisa meminta bantuan customer service di kantor cabang Bank BCA terdekat.

Sekadar informasi tambahan untuk menjaga keamanan ID KlikBCA anda Jaga baik-baik kerahasiaan user ID dan password.

Cara Ganti User ID Internet Banking KlikBCA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra