Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Kamis, 02 Juli 2015

Mengatasi Kode Kesalahan ISO00Q4 Internet Banking BRI

Mengatasi Kode Kesalahan ISO00Q4 Internet Banking BRI - Kemarin tepat tanggal 1 dan itu berarti tanggal mudah dimana waktunya para pegawai dan karyawan menerima gaji. Apalagi ini adalah bulan Juli waktunya pencairan gaji ke 13 ditambah THR untuk hari raya Lebaran. Tentu saja aktivitas perbankan kala itu menjadi sangat padat tidak hanya di kantor cabang Bank BRI tetapi juga layanan e-banking termasuk Internet Banking BRI.

Mengatasi Kode Kesalahan ISO00Q4 Internet Banking BRI
Mengatasi Kode Kesalahan ISO00Q4 Internet Banking BRI

Bertepatan saat itu juga saya sempat mengakses website internet banking BRI untuk cek mutasi rekening, tetapi bukan untuk melihat gaji ke 13 atau THR, maklum saya hanya buruh online yang kerja serabutan hahaha....

Saat berhasil login di website internet banking BRI tiba-tiba muncul halaman notifikasi dengan tampilan kode kesalahan ISO00Q4 .

Bagi nasabah bank BRI yang baru memulai atau awal-awal menggunakan layanan internet banking BRI tentu akan merasa kebingungan Apa maksud dari kode kesalahan ISO00Q4?

Munculnya pesan peringatan kode kesalahan ISO00Q4 pada Internet Banking BRI terjadi bukanlah karena kesalahan ISO00Q4 Anda sebagai nasabah baik ketika melakukan login maupun jaringan internet yang digunakan. Namun terjadi karena sistem Internet Banking BRI sedang mengalami masalah biasanya overload.

Inilah contohnya di masa-masa terjadi peningkatan traffic baik transaksi finansial maupun non finansial pesan kesalahan ISO00Q4 tersebut muncul di layanan internet banking BRI. Ketika pesan kesalahan ISO00Q4 tersebut ditampilkan Biasanya kita masih bisa melakukan transaksi finansial namun kesulitan untuk melihat atau cek mutasi rekening termasuk cek rekening koran.

Lalu Bagaimana solusi untuk mengatasi kode kesalahan ISO00Q4 Internet Banking BRI? Sebenarnya mudah saja karena ini biasanya muncul terkait overload jaringan internet banking BRI jadi kita hanya perlu bersabar menunggu trafik jaringan kembali normal. Namun demikian apabila situasi krodit Anda bisa langsung menghubungi layanan call center Bank BRI.

Seperti yang tertera pada kode kesalahan ISO00Q4 Internet Banking BRI biasanya berisi detail call center BRI yang bisa dihubungi.

KODE KESALAHAN ISO00Q4

Transaksi Anda tidak dapat diproses.

Silakan coba beberapa saat lagi.

Jika sebelumnya Anda melakukan transaksi finansial, mohon periksa saldo dan perincian rekening Anda sebelum melakukan transaksi yang sama.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan hubungi Call Center BRI di 14017, 62-21-500017 atau 62-21-57987400 dengan menyebutkan kode kesalahan yang tertulis pada sebelah atas layar pesan kesalahan.


Solusi lainnya apabila Anda sangat terdesak untuk bisa cek mutasi rekening bisa melalui SMS Banking BRI tapi dengan syarat sebelumnya telah melakukan pendaftaran atau registrasi yang bisa dilakukan melalui mesin anjungan tunai mandiri atau ATM BRI. Untuk langkah-langkahnya bisa Anda baca di postingan Cara Registrasi SMS Banking BRI Melalui ATM.

Jadi itulah solusi untuk mengatasi kode kesalahan ISO00Q4 Internet Banking BRI. Semoga postingan ini sedikit membantu.

Mengatasi Kode Kesalahan ISO00Q4 Internet Banking BRI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra