Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Jumat, 10 Juli 2015

Biaya Admin Internet Banking BNI

Biaya Admin Internet Banking BNI - Secara fungsional hadirnya layanan iBanking sangat memudahkan para nasabah dalam melakukan berbagai transaksi baik finansial maupun transaksi non finansial seperti cek saldo rekening tabungan, cek mutasi rekening untuk melihat saldo masuk dalam bentuk kredit maupun saldo keluar dalam bentuk debet. Inilah salah satu alasan mengapa saat ini banyak nasabah bank mendaftar di layanan internet banking termasuk nasabah Bank Negara Indonesia atau Bank BNI.

Syarat untuk bisa melakukan registrasi di layanan internet banking Bank BNI tentu saja wajib menjadi nasabah bank BNI dan telah memiliki kartu ATM atau kartu debit BNI yang nantinya digunakan untuk pendaftaran melalui mesin ATM Bank BNI.

Biaya Admin Internet Banking BNI
Biaya Admin Internet Banking BNI

Karena layanan ini memiliki banyak sekali benefit dengan transaksi instan bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun melalui akses jaringan internet banyak nasabah bank BNI bertanyatanya, Apakah layanan internet banking BNI memiliki biaya admin yang dikenakan bagi para nasabah?

Jawaban dari pertanyaan tersebut tentu saja layanan internet banking BNI bersifat gratis alias bebas dari biaya administrasi. Biaya admin yang berlaku hanyalah biaya admin untuk buku rekening tabungan dan biaya kartu debit BNI, Dimana saat postingan ini di update biaya tersebut berjumlah sebesar Rp12.000 per bulan.

Jadi secara khusus potongan saldo di rekening Bank BNI untuk layanan internet banking BNI tidak ada.

Namun untuk beberapa aktivitas di dalam layanan internet banking BNI seperti transfer saldo antar rekening ke bank lainnya dikenakan biaya admin, saat postingan ini diupdate jumlahnya sebesar Rp6.500.

Sebagai contoh apabila kita melakukan transfer saldo dari rekening BNI rekening bank BCA sejumlah Rp100.000 maka total saldo dalam rekening tabungan yang terdapat sejumlah Rp106.500. Biaya admin dipotong dari saldo rekening bukan dari nominal transaksi.

Jadi bagi Anda yang berminat melakukan registrasi di layanan internet banking BNI tidak usah khawatir akan dikenakan tarif khusus atau biaya admin untuk layanan internet banking BNI.

Langkah langkah dan proses cara registrasi internet banking BNI via mesin ATM BNI bisa Anda ikuti panduan dibawah ini.

Pertama masukkan kartu ATM BNI dan PIN Anda di mesin ATM BNI.

Langkah berikutnya pilih opsi “Registrasi E-Channel” berikutnya “BNI Internet Banking

Baca: Cara Registrasi Internet Banking Bank BNI Melalui ATM

Jadi itulah informasi terkait biaya admin Internet Banking BNI. Semoga postingan ini bisa dijadikan referensi bagian Anda nasabah bank BNI yang ingin segera bisa menikmati layanan tersebut.

Biaya Admin Internet Banking BNI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra