Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Selasa, 23 Juni 2015

Syarat Kredit Standard Chartered KTA Reguler

Syarat Kredit Standard Chartered KTA Reguler - Bank yang berbasis di Amerika Serikat dan telah melakukan expansi ke berbagai negara di Asia termauk Indonesia yaitu bank Standard Chartered telah menghadirkan berbagai layanan pinjaman dana atau kredit mulai dari kredit konvensional dan juga kredit tanpa agunan atau KTA Reguler. Pinjaman kredit ini diperuntukkan bagi nasabah yang ingin mendapatkan kredit tanpa jaminan atau agunan.

Kredit ini bisa dimanfaatkan untuk pemenuhan kebutuhan secara personal seperti pendidikan anak sekolah, pembelian dan pembayaran termasuk pengobatan bahkan biaya untuk menikmati liburan.

Syarat kredit Standard Chartered KTA Reguler
Syarat Kredit Standard Chartered KTA Reguler

Syarat pengajuan pinjaman kredit Standard Chartered KTA Reguler hanya bagi pengajuan kredit yang datang langsung ke kantor cabang maupun authorised direct sales dari bank Standard Chartered.

Selain itu untuk bisa diterima pinjaman kredit ada beberapa yang wajib diikuti ketika mengajukan kredit Standard Chartered KTA Reguler diantaranya:
  1. Merupakan warga negara Indonesia.
  2. Memiliki penghasilan tetap dengan masa waktu kerja minimum 2 tahun.
  3. Usia minimum calon debitur 21 tahun dan ketika berusia 60 tahun cicilan kredit telah lunas.

Itu adalah syarat umum pengajuan pinjaman kredit . Sedangkan untuk persyaratan dokumen yang wajib dikunjungi bagi calon debitur diantaranya:
  • Melampirkan fotokopi kartu identitas penduduk atau KTP yang masih berlaku baik suami maupun istri bagi yang sudah menikah.
  • Fotocopy kartu keluarga bagi yang sudah menikah.
  • Foto copy surat nikah bagi yang telah menikah.
  • Wajib melampirkan surat keterangan kerja beserta slip gaji asli dari perusahaan tempat bekerja.
  • Melampirkan pas foto 4x 6 dari pemohon baik suami maupun istri bagi yang telah menikah.
  • Melampirkan fotokopi cetak rekening koran tiga bulan terakhir dari buku tabungan nasabah.
  • Wajib melampirkan fotokopi nomor wajib pajak pribadi atau NPWP untuk kredit diatas 50 juta rupiah.

Itulah beberapa syarat pengajuan kredit yang wajib oleh calon debitur. Penting sekali untuk diperhatikan ketika mengisi formulir pengajuan kredit KTA Reguler bank Standard Chartered isilah dengan data diri yang masih berlaku. Dan jangan memberikan informasi atau data palsu karena nantinya bisa dipastikan pengajuan pinjaman atau kredit Anda akan ditolak.

Sekadar informasi tambahan jumlah dana yang bisa Anda kredit di dalam layanan Standard Chartered KTA Reguler minimal Rp 30.000.000 hingga 90 juta rupiah dengan periode waktu tenor maksimal 5 tahun.

Pengajuan pinjaman atau kredit diproses oleh pihak bank Standard Chartered dan keputusan apakah formulir Anda diterima atau ditolak itu mutlak dari pihak bank Standard Chartered.

Syarat Kredit Standard Chartered KTA Reguler Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra