Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Kamis, 04 Juni 2015

Solusi Transaksi Kartu Kredit BCA Tidak Sesuai

Solusi Transaksi Kartu Kredit BCA Tidak Sesuai - Menggunakan kartu kredit sebagai sarana pembayaran baik untuk tagihan maupun pembelian memang jauh lebih praktis. Karena bisa mengurangi penggunaan uang fisik dan tentu saja bisa dibayar dengan sistem kredit tanpa bunga tentu saja apabila kita membayar tagihan tepat pada waktunya. Namun terkadang yang namanya sistem pasti memiliki sedikit tidak kekurangan salah satunya adalah transaksi tidak sesuai dengan nominal barang atau jasa yang dibeli.

Solusi Transaksi Kartu Kredit  BCA Tidak Sesuai
Solusi Transaksi Kartu Kredit  BCA Tidak Sesuai

Sebagai contoh kita membeli sebuah kulkas seharga 2 juta rupiah menggunakan kartu kredit sebagai pembayaran dengan sistem kredit. Dimana seharusnya dikenakan biaya kredit Rp 300.000 setiap bulan tetapi nominal yang terdebet di dalam kartu kredit sebesar Rp 350.000.

Bagi Anda pemegang kartu kredit Bank BCA klik BCA Card, Visa maupun MasterCard apabila mengalami ketidak sesuaian transaksi pada kartu kredit jangan langsung marah-marah ke bagian customer service pihak merchant atau seller.

Karena ada solusi untuk mengatasi masalah tersebut yaitu dengan menghubungi contact center customer service Halo BCA di nomor 1500888.

1500888

Dengan syarat tidak lebih dari 30 hari

Ketika terhubung dengan call center customer service Halo BCA khususnya bagian kartu kredit Anda bisa langsung menjelaskan masalah transaksi yang tidak sesuai pada kartu kredit Anda. Kemudian customer service Halo BCA akan meminta beberapa data terkait kartu kredit BCA yang Anda pegang, bila data data yang Anda berikan tersebut valid maka akan di lanjutkan ke proses berikutnya.

Selanjutnya akan dilakukan pengecekan pada transaksi kartu kredit tersebut dan Anda diberikan detail transaksi untuk pembelian barang yang telah dibayar.

Jika memang terjadi ketidak sesuaian transaksi pada kartu kredit BCA tersebut Anda akan dibuatkan nomor laporan. Dan untuk kelebihan nominal yang berdebet kembali disesuaikan sehingga jumlah tagihan yang nantinya harus Anda bayar sesuai dengan harga kredit barang.

Harap diperhatikan sebelum menghubungi contact call center customer service Halo BCA pastikan pulsa didalam kartu handphone Anda mencukupi untuk melakukan panggilan. Karena dikenalkan biaya atau tarif telepon sesuai dengan operator yang digunakan.

Selain dengan menghubungi customer service Halo BCA solusi transaksi kartu kredit BCA tidak sesuai juga bisa diselesaikan dengan mengirim faximile nomor berikut ini.

Fax 021 25563941

Jadi itulah solusi transaksi kartu kredit BCA apabila tidak sesuai dengan transaksi yang telah Anda lakukan. Sangat dihimbau ketika menggunakan kartu kredit harus berhati-hati dan sangat penting melindungi transaksi Anda dengan menggunakan kode keamanan atau PIN kartu kredit. [Baca: Cara Aktivasi PIN Kartu Kredit BCA Melalui Website]

Solusi Transaksi Kartu Kredit BCA Tidak Sesuai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra