Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Jumat, 29 Mei 2015

Tips Cara Agar Aplikasi Kartu Kredit Diterima

Tips Cara Agar Aplikasi Kartu Kredit Diterima - Syarat dan ketentuan untuk bisa memiliki kartu kredit memang sangatlah ketat. Karena kebijakan tersebut bertujuan untuk melindungi pemegang kartu kredit juga pihak penerbit kartu kredit itu sendiri. Untuk itu sangat penting bagi kita yang ingin mengajukan aplikasi pembuatan kartu kredit sebaiknya benar-benar memahami syarat dan ketentuan yang berlaku dari masing-masing bank penyedia kartu kredit.

Tentu saja setiap orang yang telah mengajukan aplikasi kartu kredit Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, Standart Chartered, BII, Dll. berharap bisa di terima dan segera memiliki kartu kredit.

Tips Cara Agar Aplikasi Kartu Kredit Diterima
Tips Cara Agar Aplikasi Kartu Kredit Diterima

Namun sebelumnya perlu kembali tidak ingat syarat dan ketentuan yang harus diikuti sebelum mengajukan aplikasi kartu kredit BCA, BRI, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, Standart Chartered, BII, Dll..

  • Yang pertama wajib mengisi formulir aplikasi kartu kredit Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, Standart Chartered, BII, Dll. diisi sesuai dengan data diri pada kartu identitas penduduk yang masih berlaku.

  • Melampirkan semua dokumen sebagai persyaratan.

Itu adalah persyaratan umum bagi individu yang ingin mengajukan aplikasi kartu kredit dari bank BCA, BRI, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, Standart Chartered, BII, Dll. sedangkan untuk siaran khusus disesuaikan dengan jenis kartu kredit yang diajukan.

Dan berikut ini cara agar kartu kredit BCA, BRI, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, Standart Chartered, BII, Dll. diterima, sebenarnya bukankah cara baku dan tidak menjamin bahwa 100 persen permohonan aplikasi kartu kredit BCA, BRI, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, Standart Chartered, BII, Dll. akan disetujui. Namun dengan beberapa tips di bawah bisa memperbesar peluang Anda memiliki kartu kredit.

  • Pertama informasi yang Anda cantumkan pada formulir lengkap dan jelas dan sesuai dengan kartu identitas yang masih berlaku.

  • Usahakan nomor handphone pribadi juga nomor handphone kantor tempat anda bekerja selalu on time dalam artian ketika ada panggilan masuk ada orang yang bisa segera mengangkatnya apalagi itu dari tim survey kartu kredit BCA, BRI, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, Standart Chartered, BII, Dll..

  • Pada pemilihan tipe kartu kredit usahakan sesuai dengan jumlah penghasilan anda dalam 1 bulan. Jangan mengambil kartu kredit BCA, BRI, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, Standart Chartered, BII, Dll. gold apabila gaji anda sangat mepet dengan persyaratannya.

  • Khusus untuk Bank BCA dan Mandiri cara aman agar pengajuan aplikasi kartu kredit diterima lainnya adalah memilih kartu kredit dengan sistem jaminan. Sistem ini akan menahan salju yang ada di dalam rekening tabungan sebesar 3 juta rupiah.

  • Usahakan Anda memiliki mutasi rekening 3 bulan terakhir cukup aktif antara saldo masuk dalam bentuk kredit dan saldo keluar dalam bentuk debet. Dan saldo yang ada di dalamnya melebihi 5 juta rupiah.

  • Cantumkan dengan jelas alasan Anda membuat kartu kredit bank BCA, BRI, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, Standart Chartered, BII, Dll. dan transaksi yang akan dilakukan menggunakan kartu kredit tersebut.

  • Jika Anda baru bekerja didalam suatu perusahaan dengan kisaran dibawah 1 tahun sangat kecil kemungkinan diterima pengajuan aplikasi kartu kredit oleh bank BCA, BRI, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, Standart Chartered, BII, Dll. Jadi untuk itu usahakan anda memiliki track record telah bekerja lebih dari satu tahun dan masih aktif saat kartu kredit diajukan.

  • Terakhir adalah jenis pekerjaan. Biasa aja wirausaha dan pegawai negeri sipil lebih berpeluang untuk di approve pengajuan aplikasi kartu kreditnya. Dan bagi anda yang berprofesi sebagai polisi tentara negara indonesia atau tni biasanya sangat sulit bahkan tidak mungkin untuk mendapatkan kartu kredit. Saya sendiri juga kurang memahami terkait dengan hal ini.

Itulah cara agar aplikasi kartu kredit BCA, BRI, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, Standart Chartered, BII, Dll. diterima. Dan untuk processor review termasuk approve kembali ke pihak Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, Standart Chartered, BII, Dll. karena disana telah ditentukan aplikasi yang diajukan berhak menjadikan card holder kartu kredit BCA, BRI, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, Standart Chartered, BII, Dll.

Tips Cara Agar Aplikasi Kartu Kredit Diterima Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra