Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Kamis, 28 Mei 2015

Syarat dan Ketentuan Membuat Kartu Kredit BCA

Syarat dan Ketentuan Membuat Kartu Kredit BCA - Mungkin di diawal-awal munculnya kartu kredit di tanah air seringkali dipandang sebagai layanan atau kartu yang menyesatkan dimana para penggunanya bisa terjerat hutang dan menjadi sangat boros dalam membelanjakan uang. Tetapi sekarang semakin meningkatnya pengetahuan masyarakat terhadap sisi positif dan manfaat dari kartu kredit menjadikannya media yang bisa dimanfaatkan disamping memudahkan dalam bertransaksi juga menghemat penggunaan uang secara fisik.

Syarat dan Ketentuan Membuat Kartu Kredit BCA
Syarat dan Ketentuan Membuat Kartu Kredit BCA

Khususnya di Indonesia sendiri sudah sangat banyak banget yang menyediakan penerbitan kartu kredit baik untuk transaksi dalam negeri atau nasional maupun yang bisa digunakan untuk bertransaksi di luar negeri biasanya jenis kartu kredit MasterCard atau Visa.

Salah satu bank yang telah memiliki layanan kartu kredit adalah Bank Central Asia atau bank BCA. Namun bagi kita yang ingin memiliki dan membuat kartu kredit melalui bank BCA ada syarat dan ketentuan yang berlaku harus diikuti dan ditaati.

Berikut ini syarat dan ketentuan membuat kartu kredit BCA:

  • Mengisi formulir pengajuan aplikasi kartu kredit BCA.
  • Melampirkan fotokopi identitas diri yaitu KTP atau paspor.
  • Melampirkan keterangan penghasilan atau slip gaji.
  • Fotocopy rekening koran 3 bulan terakhir dari bank BCA.
  • Jika pihak pemohon merupakan seorang dokter wajib melampirkan fotokopi surat ijin praktek.
  • Fotocopy NPWP.
  • Usia minimum 21 tahun dan maksimal 65 tahun.
  • Tidak masuk ke dalam daftar black list dari Bank Indonesia.

Semua syarat dan ketentuan pembuatan kartu kredit BCA di atas wajib. Untuk pengajuan kartu kredit BCA sendiri bisa datang langsung ke kantor cabang bank BCA anda akan dilayani oleh bagian kartu kredit.

Perlu anda ketahui sekilas ada beberapa jenis kartu kredit bank BCA diantaranya BCA card yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi khusus di indonesia, selanjutnya kartu kredit BCA everyday card bisa kita gunakan untuk bertransaksi di berbagai SPBU dan supermarket, dan yang paling populer adalah kartu kredit BCA Visa atau MasterCard yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai transaksi baik domestik maupun internasional, ada juga kartu kredit BCA lifestyle card dengan desain batman juga MC2, kartu kredit BCA Visa atau MasterCard black.

Masing-masing kartu tersebut juga memiliki persyaratan khusus.

Dan bagi Anda yang tidak sempat datang langsung ke kantor cabang bank BCA untuk membuat dan mengisi formulir aplikasi pengajuan pembuatan kartu kredit bank BCA bisa dengan mengajukan formulir secara online melalui website KlikBCA.

Itulah syarat dan ketentuan membuat kartu kredit BCA dan untuk informasi lebih detail bisa ada Anda dapatkan ketika mengisi formulir pengajuan pembuatan kartu kredit BCA.

Syarat dan Ketentuan Membuat Kartu Kredit BCA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra