Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 16 Februari 2015

Cara Cek Saldo Masuk Ke Rekening BCA Via KlikBCA

Cara Cek Saldo Masuk Ke Rekening BCA Via KlikBCA - Beberapa waktu yang lalu seorang teman baru saja menjadi nasabah bank BCA dan menanyakan bagaimana cara mengetahui saldo yang dikirimkan lewat transfer bank. Sebenarnya saat ini untuk bisa untuk mengetahui apakah ada saldo masuk dalam bentuk kredit ke dalam rekening tabungan BCA kita sangatlah mudah karena pihak bank BCA sendiri telah menghadirkan berbagai layanan seperti mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM], SMS Banking, maupun internet banking KlikBCA.

Semua layanan yang telah diluncurkan oleh pihak bank BCA tersebut tujuannya tidak lain adalah untuk memudahkan para nasabah dalam beraktivitas perbankan baik transfer saldo maupun sekadar saldo rekening tabungan BCA.

Sebelumnya pastikan bahwa Anda telah melakukan pendaftaran atau registrasi di layanan internet banking KlikBCA. Bagi Anda yang belum terdaftar untuk langkah-langkahnya bisa baca di postingan Cara Registrasi Internet Banking Klik BCA Melalui ATM.

Berikut cara cek saldo masuk ke rekening BCA via KlikBCA.

Cara Cek Saldo Masuk Ke Rekening BCA Via KlikBCA
Langkah 1

Pertama silahkan login ke website resmi internet banking KlikBCA https://ibank.klikbca.com lalu pada menu utama di sisi sebelah kiri halaman KlikBCA "Informasi Rekening".

Cara Cek Saldo Masuk Ke Rekening BCA Via KlikBCA
Langkah 2

Selanjutnya pilih "Mutasi Rekening" berikutnya silahkan pilih tanggal dan bulan peserta tahun dari transaksi saldo masuk yang ingin Anda lihat lalu klik "Lihat Mutasi Rekening".

Disana Anda akan ditampilkan transaksi yang telah terjadi pada rentang waktu tersebut baik saldo keluar dalam bentuk debet maupun saldo masuk rekening tabungan BCA dalam bentuk kredit. Terlihat juga detail transaksi baik nama pengirim juga berita transfer jika pihak pengirim menambahkanya beserta nominal saldo pada transaksi tersebut.

Jadi cukup mudah bukan cek saldo masuk ke rekening tabungan BCA via internet banking KlikBCA. Diperhatikan juga jangan lupa untuk selalu waspada ketika mengakses dan login ke layanan internet banking klik BCA maupun internet banking bank lainnya. Pastikan alamat situs sesuai dengan alamat website resmi, Anda juga harus membiasakan diri untuk memencet tombol “Logout” atau keluar sebelum menutup halaman.

Itulah cara cek saldo masuk ke rekening BCA via internet banking KlikBCA.

Cara Cek Saldo Masuk Ke Rekening BCA Via KlikBCA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra