Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Sabtu, 02 Mei 2015

Syarat Buka Rekening Tabungan Seulanga Bank Aceh

Syarat Buka Rekening Tabungan Seulanga Bank Aceh - Sebelumnya kita telah membahas sejarah singkat apa saja keunggulan Tabungan Seulanga Bank Aceh. Kini kita coba mengulas apa saja syarat dan ketentuan bagi calon nasabah yang ingin membuka rekening tabungan baru jenis Tabungan Seulanga yang merupakan layanan baru diluncurkan oleh Bank Aceh. Perlu untuk diperhatikan sebelum memutuskan untuk membuka rekening tabungan baru sebaiknya tanyakan terlebih dahulu pada pihak teller detail terkait tabungan tersebut agar Anda mendapatkan informasi yang jelas.

Syarat Buka Rekening Tabungan Seulanga Bank Aceh
Syarat Buka Rekening Tabungan Seulanga Bank Aceh

Berikut beberapa syarat buka rekening Tabungan Seulanga Bank Aceh.

  • Datang langsung ke kantor Bank Aceh dan mengisi formulir pengajuan buka rekening Tabungan Seulanga sesuai dengan pada kartu identitas penduduk.

  • Menyertakan fotocopy kartu identitas diri yang masih berlaku seperti KTP atau SIM.

  • Setoran awal pembukaan rekening Tabungan Seulanga sebesar Rp 1.000.000 untuk setoran berikutnya minimum Rp 100.000.

  • Batas saldo minimum adalah sebesar Rp 500.000.

  • Biaya admin per bulan sebesar Rp 10.000.

  • Biaya kartu anjungan tunai mandiri atau atm sebesar Rp 10.000. Apabila mengalami kehilangan kartu atm dan untuk mendapatkan pengganti baru dikenakan biaya Rp 20.000.

Untuk bunga tabungan akan diberikan apabila jumlah minimal saldo yang ada di dalam rekening Tabungan Seulanga berjumlah minimal Rp 1.000.000.

  • Untuk tarik tunai saldo per hari besa maksimal sebesar Rp 20.000.000, sedangkan untuk transaksi finansial transfer antar bank maksimal Rp 30.000.000.

Itulah beberapa syarat dan ketentuan buka rekening baru Tabungan Seulanga Bank Aceh. Dan menariknya setiap nasabah beri kesempatan ikut dalam undian untuk memenangkan berbagai hadiah yang diselenggarakan secara resmi oleh pihak Bank Aceh sendiri.

Nasabah juga diikutsertakan dalam program asuransi jiwa sebesar Rp 10.000.000 dengan syarat mengajukan klaim tidak lebih dari 9 bulan sejak tertanggung meninggal dunia.

Jadi apakah Anda tertarik untuk buka rekening baru Tabungan Seulanga Bank Aceh?

Syarat Buka Rekening Tabungan Seulanga Bank Aceh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra