Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Tabungan Seulanga Bank Aceh

Keunggulan Tabungan Seulanga Bank Aceh - Bank yang saat ini mulai menanjak popularitasnya khususnya di daerah Nanggroe Aceh Darussalam dan di Indonesia secara umum terus berusaha memberikan layanan terbaik bagi nasabah maupun calon nasabah. Beberapa layanan dan fitur sudah bisa dinikmati seperti mobile banking, dan ada satu layanan baru yang telah diluncurkan yaitu dalam bentuk simpanan dengan nama Tabungan Seulanga Bank Aceh.

Keunggulan Tabungan Seulanga Bank Aceh
Keunggulan Tabungan Seulanga Bank Aceh

Jenis Tabungan Seulanga ini memiliki beberapa benefit. Berikut keunggulan Tabungan Seulanga Bank Aceh.
  • Merupakan jenis simpanan atau tabungan terbaru dari semua jenis simpanan yang telah diterbitkan oleh Bank Aceh.

  • Memiliki progresivitas suku bunga yang relatif tinggi dan dihitung berdasarkan dari saldo tabungan terakhir.

  • Bisa menggunakan semua fitur yang ada di dalam layanan mesin anjungan tunai mandiri atau atm. Baik tarik tunai, cek saldo rekening tabungan, transfer saldo, maupun melakukan pembelian dan pembayaran.

Keunggulan Tabungan Seulanga Bank Aceh berikutnya adalah bisa menikmati layanan mobile banking Bank Aceh. Dengan layanan mobile banking Bank Aceh nasabah bisa melakukan berbagai transaksi perbankan lebih praktis di mana saja menggunakan perangkat mobile atau handphone.

  • Jika Anda ingin mengajukan pinjaman atau kredit cara menggunakan Tabungan Seulanga Bank Aceh sebagai jaminan.

  • Mendapatkan fasilitas tanggungan asuransi jiwa sebesar 10 juta rupiah dengan syarat datang langsung ke kantor Bank Aceh dan pengajuan klaim paling lambat 9 bulan sejak tertanggung atau nasabah meninggal dunia.

  • Keunggulan lainnya bagi nasabah Bank Aceh pengguna Tabungan Seulanga bisa mengikuti undian untuk mendapatkan berbagai hadiah yang diselenggarakan secara resmi oleh Bank Aceh.

Itulah beberapa keunggulan Tabungan Seulanga Bank Aceh. Jika anda membutuhkan informasi yang lebih komplit bisa dengan datang langsung ke kantor cabang banda aceh, disana pihak teller akan menjelaskan secara detail terkait Tabungan Seulanga Bank Aceh.