Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Sabtu, 30 Mei 2015

Kartu Kredit BCA Bebas Iuran Tahunan

Kartu Kredit BCA Bebas Iuran Tahunan - Penggunaan kartu kredit untuk transaksi di dalam maupun luar negeri terus mengalami peningkatan, termasuk card holder kartu kredit BCA. Hal tersebut cukup wajar karena pihak bank BCA sendiri sebagai penerbit kartu kredit baik MasterCard maupun Visa sering memberikan promo potongan harga dalam bentuk diskon diberbagai merchant.

Meskipun untuk bisa memiliki kartu kredit syarat dan ketentuan yang berlaku cungkup ketat [Syarat dan Ketentuan Membuat Kartu Kredit BCA] tetapi situasi itu tidak menyurutkan niat masyarakat untuk bisa memiliki kartu kredit BCA.

Kartu Kredit BCA Bebas Iuran Tahunan
Kartu Kredit BCA Bebas Iuran Tahunan

Selain seringnya intensitas promo maupun diskon bagi pengguna kartu kredit BCA, mulai tipe kartu kredit gold, silver, BCA card, MasterCard, Visa, maupun kartu kredit BCA lifestyle juga ada layanan menarik lainnya salah satunya adalah bebas iuran tahunan.

Pihak Bank Central Asia sebagai penerbit kartu kredit BCA memberikan jaminan bebas biaya iuran tahunan dengan syarat penggunaan rata rata transaksi kartu kredit minimal 30% dari batas limit.

Sebagai contoh apabila limit transaksi per bulan kartu kredit Anda sebesar 3 juta rupiah, dan setiap bulannya melakukan transaksi menggunakan kartu kredit baik pembayaran maupun pembelian di atas 1 juta rupiah maka tidak akan dikenakan iuran tahunan. Dan ini berlaku untuk selamanya.

Disamping bebas iuran tahunan kartu kredit BCA juga memiliki jangkauan jaringan yang sangat luas untuk transaksi di dalam negeri maupun di luar negeri. Jika transaksi dalam negeri biasanya cukup dengan menggunakan kartu kredit BCA card, sedangkan transaksi di luar negeri atau internasional dibutuhkan kartu kredit BCA MasterCard atau kartu kredit BCA Visa.

Saya sendiri sering melihat di berbagai website khususnya website lokal atau dalam negeri memberikan angsuran atau cicilan tanpa bunga jika menggunakan sistem pembayaran kartu kredit BCA. Tentu saja ini sangat menggiurkan karena secara bijak bisa menghemat pengeluaran dengan sistem kredit.

Bagi Anda yang ingin mengajukan formulir aplikasi kartu kredit bank BCA bisa dengan datang langsung ke kantor cabang bank BCA terdekat di daerah Anda. Atau bisa juga dengan mengisi formulir aplikasi online di website resmi bank BCA [Formulir Online Pengajuan Kartu Kredit BCA].

Tetapi sebelumnya Anda harus benar-benar telah memahami syarat dan kebijakan untuk bisa memiliki kartu kredit BCA. Semoga informasi kartu kredit BCA bebas iuran tahunan ini bermanfaat.

Kartu Kredit BCA Bebas Iuran Tahunan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra