Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 04 Mei 2015

Cara Registrasi SMS Banking Bank Aceh

Cara Registrasi SMS Banking Bank Aceh - Kecenderungan saat ini masyarakat membutuhkan pelayanan praktis namun cepat dan inilah yang mulai diperhatikan oleh Bank Aceh yang telah memperoleh berbagai penghargaan sejauh ini. Sudah ada beberapa layanan yang dihadirkan untuk nasabah Bank Aceh agar bisa bertransaksi lebih mudah seperti mesin anjungan tunai mandiri atau ATM Bank Aceh. Selain itu ada juga layanan mobile banking yaitu SMS Banking Bank Aceh.

Cara Registrasi SMS Banking Bank Aceh
Cara Registrasi SMS Banking Bank Aceh

Untuk bisa menikmati layanan SMS Banking Bank Aceh setiap nasabah diwajibkan melakukan pendaftaran atau registrasi terlebih dahulu.

Berikut cara registrasi SMS Banking Bank Aceh:

  • Pertama perlu diketahui bahwa registrasi SMS Banking Bank Aceh untuk saat ini hanya bisa dilakukan melalui kantor cabang Bank Aceh dan tidak bisa dilakukan melalui mesin anjungan tunai mandiri atau ATM.

  • Syarat pertama harus merupakan nasabah Bank Aceh.

  • Mengisi formulir pengajuan registrasi SMS Banking Bank Aceh yang diberikan oleh customer service kantor cabang Bank Aceh.

  • Menyerahkan fotokopi kartu identitas yang sah dan masih berlaku.

  • Menyerahkan buku rekening tabungan Bank Aceh.

  • Agar bisa melakukan transfer saldo wajib mendaftarkan nomor rekening tujuan.

  • Setelah mengisi formulir dengan lengkap dan berhasil melakukan registrasi SMS Banking Bank Aceh nasabah akan menerima SMS aktivasi berisi beberapa digit number yang harus diaktifkan dengan mengirim sms ke 3322.

Itulah langkah mudah cara registrasi SMS Banking Bank Aceh. Ada banyak fitur yang bisa dinikmati nasabah di dalam layanan ini diantaranya.

Cek saldo rekening tabungan.
Cek mutasi rekening 5 transaksi terakhir.
Nominal jumlah tagihan kartu seluler.
Melakukan pembelian pulsa handphone.
Transfer saldo ke sesama rekening Bank Aceh.

Perlu juga diperhatikan bagi nasabah ketika melakukan transaksi menggunakan SMS Banking Bank Aceh pastikan jumlah pulsa yang ada mencukupi karena dikenakan tarif SMS sesuai dengan operator yang digunakan.

Cara Registrasi SMS Banking Bank Aceh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra