Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 25 Mei 2015

Cara Menggunakan VCN Debit Online BNI

Cara Menggunakan VCN Debit Online BNI - setelah bekerja sama dengan penyedia kartu kredit bernama yaitu MasterCard kini bank negara indonesia memiliki satu layanan baru yaitu virtual card number debit online. Layanan ini berfungsi sebagai media transaksi atau pembayaran online yang memungkinkan nasabah bertransaksi baik melakukan pembelian maupun pembayaran yang support metode MasterCard di seluruh dunia.

Jadi sekilas secara fungsional mirip dengan kartu kredit pada VCN Debit Online BNI sebelumnya kita harus melakukan isi saldo agar bisa digunakan.

Cara Menggunakan VCN Debit Online BNI
Cara Menggunakan VCN Debit Online BNI

Bagi Anda nasabah Bank BNI yang belum melakukan pendaftaran agar bisa menikmati VCN Debit Online BNI bisa melakukan registrasi untuk langkah langkahnya bisa Anda baca di postingan Cara Registrasi Dan Aktivasi VCN Debit Online BNI.

Berikut cara menggunakan VCN Debit Online BNI khususnya untuk melakukan pembelian secara online di website luar maupun dalam negeri dengan metode pembayaran kartu kredit MasterCard.

Pertama silahkan request untuk mendapatkan VCN Debit Online BNI yang bisa dilakukan melalui sms banking bni atau cara yang lebih sederhana bisa Anda baca di postingan.

Sebelumnya pastika saat request VCN Debit Online BNI nominal yang ada top up atau isi sudah sesuai dengan jumlah pembayaran yang akan dilakukan bila perlu nilainya dilebihkan sedikit karena nantinya yang terpotong sesuai dengan jumlah pembayaran dan sisanya akan dikembalikan ke rekening tabungan Bank BNI Anda.

Cara Menggunakan VCN Debit Online BNI
Cara Menggunakan VCN Debit Online BNI

Setelah mendapatkan virtual card number debit online bni (Baca: Cara Request Nomor VCN BNI Melalui *141#) yang dikirim melalui sms di ponsel Anda silahkan ketik 12 digit pada kolom "Card number" bulan dan tahun kadaluarsa pada "Expiration date" masukkan kode keamanan CVC2 pada kolom "Security code" kemudian masukkan first name dan last name Anda. Terakhir klik "Pay Now".


Jika berhasil maka Anda akan mendapatkan halaman pemberitahuan bahwa transaksi pembayaran yang digunakan sukses dilakukan.

VCN Debit Online BNI memiliki masa berlaku atau expired date satu jam, itulah cara menggunakan VCN Debit Online BNI.

Cara Menggunakan VCN Debit Online BNI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra