Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Fisioterapi Gratis Di YPK Bali

Tempat Fisioterapi Gratis Di YPK Bali - Bagi orang yang mengalami keterbatasan aktivitas fisik seperti pada penyakit gangguan vaskularisasi otak atau penyakit stroke dimana separuh atau sebagian besar dari ekstremitasnya mengalami penurunan fungsi harus mendapatkan bantuan agar bisa beraktivitas secara masif. Selain dengan mengkonsumsi obat-obatan penderita penyakit stroke juga membutuhkan tindakan fisioterapi.

Fisiotherapy bertujuan membantu jaringan tubuh untuk mobilisasi sehingga bisa terhindar dari berbagai komplikasi karena imobilitas terlalu lama.

Jika anggota tubuh seseorang tidak mengalami aktivitas dalam rentang waktu yang cukup lama maka bahaya bagi kesehatan adalah terjadinya atrofi atau pengecilan otot pada jaringan tertentu seperti tangan dan kaki. Untuk itu sangat penting dilakukan fisioterapi yang mencakup semua tindakan seperti ring in motion juga terapi fisik lainnya.

Tempat Fisioterapi Gratis Di Bali
Tempat Fisioterapi Gratis Di YPK Bali

Bagi Anda yang berdomisili di Bali bisa menikmati layanan non profit dari Yayasan Peduli Kemanusiaan atau YPK Bali. Yayasan ini memberikan bantuan tindakan dan perawatan fisioterapi bagi masyarakat Bali yang membutuhkan seperti penyakit stroke, cerebral palsy, maupun karena cedera fisik.

Yayasan Peduli Kemanusiaan Bali sebenarnya memiliki prinsip dimana masyarakat yang mampu membantu yang tidak mampu baik secara materi maupun tindakan nyata. Yayasan ini sudah sangat diakui sebagai yayasan yang terintegrasi dengan berbagai badan maupun yayasan lain dengan visi dan misi serupa baik di dalam maupun luar negeri.

Dia Yayasan Peduli Kemanusiaan Bali tidak hanya fisioterapi namun juga program-program lainnya dengan tujuan membantu masyarakat disability dan yang mengalami keterbatasan mental. Saya pribadi memandang positif apa yang telah dilaksanakan oleh Yayasan Peduli Kemanusiaan Bali karena mengutamakan rasa sosial.

Jika Anda memang benar-benar membutuhkan fisioterapi bisa datang langsung ke kantor Yayasan Peduli Kemanusiaan Bali yang beralamat di alamat:

Office
Yayasan Peduli Kemanusiaan (YPK) Bali
Annika Linden Centre (ALC)
Jl. Bakung No. 19
Br. Tohpati, Kesiman Kertalangu
Denpasar Timur – Bali – 80237
Indonesia

Phone

+62 361 462431

E-mail
info@ypkbali.org